✾ two : mr.arrogant

43 4 0
                                    

hari ini merupakan hari pertama persekolahan ryujin di sekolah barunya .

ryujin takut , ya harus lah karna dia tau dia tidak punya siapa siapa di sini . satu orang pun tiada yang mengenali ryujin .

ryujin dapat merasakan mata-mata mereka menatapnya .

dia mempercepatkan langkahnya sehingga tanpa sadar dia menabrak seseorang .

❝ eh maaf ❞ karna terlalu malu ryujin melanjutkan langkahnya tanpa melihat sedikit pun ke arah orang itu

heran , ryujin masih punya urat malu ya .

❝ MAKANYA JALAN PAKE MATA WOI ! BUTA APA ? ❞

❝ idih ngak udah ngegas kali ❞ ryujin tidak peduli sedikit pun dan pura² tidak mendengar

ruang guru

❝ apa kamu pelajar yang baru itu ? shin ryujin ? ❞

ryujin menganggukkan kepalanya .

❝ saya Mr. Jungkook , dan saya merupakan guru kamu . Yuk ikut saya sekarang ❞

ryujin dan mr.jungkook jalan beriringan ke kelas , tangan ryujin gementaran . ini dia takut banget mau pulang aja rasanya .

sampainya ryujin , anak² mulai heboh .

❝ eh cewek cantik ~ ❞

❝ nanti jam istirahatnya sama abang ya ~ ❞

❝ udah² diam ! ini kenalin shin ryujin anak baru yang bakal belajar di sini . ❞ kata mr.jungkook , lalu pandangannya beralih ke ryujin .

❝ ryujin , kamu duduk di situ ya sama anak yang namanya guanlin ❞ lanjut mr.jungkook sambil jarinya menunjuk  ke arah seorang laki laki putih pucat .

❝ OI ANAKNYA OM LAI LAI SI ALAY ❞ teriak mr.jungkook , yang namanya guanlin cuman melihat ke arah guru sedikit lalu membuang muka .

setelah duduk di sebelah guanlin , guanlin tidak melihat sedikit pun ke arah ryujin .

❝ hi , gue ryujin ❞ kata ryujin , namun di cuekkin oleh guanlin kan kasian .

hening

❝ mak gue bilang kalau perangai—❞

❝ ada gue nanya ? ngak kan ? ngak usah sok akrab ❞ , tanpa assalamualaikum guanlin langsung memotong percakapan ryujin

loh ini suara sepertinya pernah ryujin dengar deh .

ini.....










bukannya suara laki laki yang dia tabrak di hall itu?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

a little thing called love , hyunjin ryujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang