Setelah Luo Binghe memulihkan energi spiritualnya karena penyimpangan Qi yang dialaminya, ia langsung menyerang Shen Qingqiu bertubi-tubi.
Dibawah tubuh membara Luo Binghe, Shen Qingqiu tidak bisa melakukan perlawanan apapun, sepanjang malam ia terus menjerit dengan keras memenuhi rumah bambu.
Keesokan paginya, Luo Binghe terbangun dengan senyum secerah matahari di luar ruangan dan tanpa merasa bersalah ia memeluk pinggang terbuka Shen Qingqiu dengan erat, berbisik di telinganya dengan pelan. "Shizun, kamu sangat....huh?!" Luo Binghe tersentak kaget dan membuka matanya dengan cepat.
Matanya melebar seketika, meneliti tubuh di depannya dengan kening mengkerut. "Shizun.." Ia menepuk pipi Shen Qingqiu, berniat membangunkannya.
Shen Qingqiu mengerang pelan, sebelum akhirnya membuka matanya. "Binghe..." Suara lembut yang kekanakkan terdengar.
Ia merasa aneh, dia menatap Luo Binghe dan bertanya "Siapa yang barusaja berbicara?"
Luo Binghe hanya diam menatapnya selama beberapa saat, mengerjapkan matanya polos.
Alis Shen Qingqiu berkedut, ia mengambil kipas kertas yang terletak di samping meja, namun sebelum ia menyentuhnya matanya membelalak. "APA-APAAN INI?!" Apa yang dilihatnya adalah tangan kecil seputih giok, ia menatap dengan tidak percaya, menggerakkan tangannya ke kiri kanan. Membolak-baliknya dengan tidak sabar.
FUCK! Sekarang dia yang mengalami penyimpangan Qi.
Shen Qingqiu memijat keningnya dan menunduk lemas.
"Shizun... "
"Nn.."
"Shizun... "
"Nn.."
"Shizun... "
"Nn.."
"Shi.... "
"Apa yang mau kau katakan?!" Shen Qingqiu berteriak frustasi. Namun karena ia berada di usia sekitar delapan atau sepuluh tahun, suara teriakannya yang nyaring terdengar seperti seorang anak yang yang marah karena tidak dituruti permintaannya.
Shen Qingqiu masih tidak menyangka jika dirinya akan berubah menjadi anak kecil seperti Luo Binghe sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Present is Me
FanfictionHanya sebuah cerita singkat, ketika dunia asal Shen Yuan sedang merayakan hari natal. Luo Binghe yang tidak tahu tentang natalpun tetap mendapatkan hadiah dari sistem yang seolah menjadi santa untuknya. ------------------- Fanfiction ini adalah ha...