"Hi perkenalkan saya Kyunie on the top of your heart wokwokwok" dengan bangganya gue mengatakan itu didepan banyak siswa-siswi di sekolah gue. Ya beginilah gue changkyun Flintstone wong, Seorang cowo bisa dibilang trouble maker, ceria, rasa ingin tahu yang tinggi, of course saya tidak sepolos yang kamu kira wahai manusia walaupun wajahku babi face eh baby face deh :D
"Huuuuuu, apaan sih kyunie turun lo kampret !!" Seru soobin.
"Elah subinie gue mau perkenalan diri keseluruh penghuni sekolah soalnya princessnya kamal ada disini :) ".
"Dih emang kamal mau sama loh ?" Tanya soobin.
"Yang pastinya mau.. eh gak deh, sadar saya tuh kalau kamal gak bisa disandingi oleh gue. Dia kan maunya sama daddy sugarnya upss " cerocos gue.
"Widiw kamal, uke gue mainannya daddy sugar langsung. Dari mana kamal dapat daddy sugar kyunie ?" Tanya soobin, padahal soobin itu uke juga, sok sok an seme :").
"Kasih tau enggak ya :D " memancing emosi soobin itu enak.
"Fuck Soobin sabar, soobin kuat, soobin manly" suara bathin soobin dikala emosi melonjak ke ubun ubun.
"Sini gue bisikin" kata kyunie.
Soobin deketin kuping ke bibir kyunie. Gak tau aja kyunie mau ngerencanain sesuatu."Gue yang kas.." belum selesai kyunie kasih tau, kyunie melirik sedikit ke wajah bayi soobin yang serius itu.
Kyunie langsung tampar pipi soobin " bye gue mau kelas dulu" kyunie auto kabur dari TKP.
"Auwh Bangsat kyunie wong hehhhhhh awas ntar gue smackdown lo" soobin meringis sakit pipinya merah. Gak tau aja ada yang perhatiin tingkah mereka berdua.
⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛
Dikelas, gue lagi baca buku. ya iyalah anak intelektual tinggi harus baca wokwokwok. Karena hari pertama sekolah, eh btw nama sekolahnya Flintstone high school loh, Kok kayak nama tengah gue ya mohon maaf aja ya sekolahnya bukan punya bokap gue tapi boss gue :D. Gue milih tempat duduk di depan paling depan deket meja guru soalnya mau gue duduk dimana mana selalu aja disinisin, dilihatin mulu pikir gue sih cuma ge'er doang tapi dari sd sampe sekarang gitu. Mungkin gue ganteng, aura gue keluar kali ya hmm. Lagi asiknya gue baca buku ada yang goyang pundak gue dengan tidak santai. Mau gue banting orangnya tapi gak jadi, karena pelakunya kamal.
"Kyunie kamu dikelas ini juga ?" Tanya kamal.
"Ehehe ututu bayik ya iyalah gue kelas ini gak liat gue udah nemplok di kursi, kamalku duduk sama kyunie ya :D" pinta gue ke kamal. Muka Kamal sedang berpikir apakah dia mau dengan gue.
"alah lama" ya gue tarik paksa aja si kamal duduk di samping gue.
"Tapi kyunie, kamal tidak ingin duduk didepan" kamal protes.
"Udah gue bilang jangan baku kamalku sayang" melirik kamal sekilas karena masih fokus sama bacaan gue tadi.
"Yaudah tapi pindah tempat yuk, gak mau didepan maunya dibelakang mojok kita yuklah" ajak kamal. Dengan terpaksa gue tutup bacaan dan langsung berdiri ke tempat duduk pojokan. Gue liat udah ada yang dudukin sih, orangnya lagi tidur wajahnya tertutup dengan hoodienya. Langsung colek kamal.
" kamal ini udah ada yang tempatin, kita didepannya aja mau ? Kan tetep pojok belakang." Kata gue. Kamal langsung duduk tanpa ngejawab perkataan gue.
"Bukan terimakasih malah nyelonong lu kamal" ancang ancang mau pukul tapi teringat daddynya auto gak jadi dong :). Kamalnya cuma cengengesan.
Tiba saat itu juga, kedua kalinya ada yang pegang pundak gue dan sangat kasarnya dia jambak rambut gue. Gue noleh kebelakang, ingin mengumpat " anjing ngapain lu disini subinie!" Gue terkejut, yang tidur daritadi rupanya soobin.
" mampus lo wahahahah" emang ya soobin gak ada akhlak ngejambak kyunie dengan anarkis.
"Hi kamal" sapa soobin sambil elus elus pipi kamal. "Eh soobinie long time no see" lebaynya kumat kalau sama soobin. Mau jambak rambut soobin, tapi udah dateng guru.
"Awas aja lu" seru gue.
" Hello everyone, nice to meet you.." sapa ibu guru.
"Kamal lu balik sama siapa ?" Bisik gue. Kamal ngedehem doang.
*Ting
Notif gue bunyi ternyata dari boss gue.
Boss Assgood👹
Kyunie, saya yang jemput kalian.
Sip bos :) muah hati hati
⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛
Soobin saat itu sedang menunggu seseorang untuk menjemput lebih tepat pacarnya. sambil nunggu pacarnya, soobin ngak sengaja lihat kamal sama kyunie nongkrong di pohon dekat pos satpam. mau nyusul tapi rupanya sudah dijemput.
"Ttoki.. ttoki.. sayang pulang yukk" suara baritone pacarnya soobin menyapa gendang telinga soobin.
"Geli, Cas lo gak cocok macam gitu" soobin bergidik soalnya pacarnya itu ngeremes pundak soobin sambil bertingkah imut didepannya. Btw pacarnya soobin sesama tiang tapi lebih tiangan dia sih. nama pacarnya itu lucas, Xuxi Zurich wang. Anak dari pemilik Zurich's wang hotel bintang 5 yang jumlah hotelnya itu disemua negara ada, lucas sendiri pekerjaannya jauh berbeda dari ayahnya, iya punya bisnis gelap tanpa diketahui siapapun termasuk pacarnya.Tapi rahasia tidak selamanya tersimpan rapat rapat pasti nanti akan terbongkar juga. Soobin belum kasih tau ke kamal sama kyunie sih perihal dia punya pacar. Soobin takut lucas di ambil mereka. Gak soobin cuma bercanda, mungkin belum saatnya saja mengatakan tentang pacar soobin ke mereka.
*Ting
Boss Assgood 👹
Kyunie, saya sudah didepan.
"Kamal heh, ayok pulang daddy lu udah di depan nih." Ajak gue sambil narik tangannya kamal. dari tadi kamal fokus banget sama hpnya sekarang.
" auwh, biasa aja narik tangan gue"sergah kamal.
"Upss mian" maaf gue kedia, mobil Lamborghini Urus sudah bertengger manis diujung jalan.
*Clek
" hi dad " sapa kamal sambil mencium kilat bibir plum daddynya.
"Boss selamat sore " Gue juga cium bibir daddynya kamal. hohoho bibir plum ini nggak boleh cuma kamal doang yang bisa cium, gue juga bisa walaupun dia boss gue.
"Kyunie nanti kamu saya antar ke apartment boss kamu, ia bilang ada urusan dengan kamu" kata daddy kamal, gue bingung dong boss gue satunya lagi kenapa enggak chat gue.
" boss kenapa ngak chat kyunie ?" Selidik gue ke daddy kamal. Daddy kamal cuma geleng kepala doang.
"Saya tidak tahu" mengangkat bahu tanda tidak ketahuannya daddy kamal.
"Okey dokey" jawab gue
Boss kesayangan gue berarti lagi nunggu di apartment. Ughh gak sabar gue pulang.
⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛
*tit tit tit triring
*clek
"Boss im back" seru gue
"Kyunie ! Saya mau kamu ambil sex toy saya ayok kita main." Teriak Boss J dari dalam kamar.
"Kyunie! treesome." sahut Boss H
"Kyunie! kita foursome." Kembar boss H
"Mampus gue" bathin ku menjerit
"mmmh okey boss" jawab gue sambil teriak
🔼🆙🔽
KAMU SEDANG MEMBACA
DOWN AND DIRTY BOSS
Fanfiction"Kyunie sini kamu !! Dimana kamal !!" - Daddy/Boss N " sabar boss ini lagi dikamar tunggu wait, kamalnya dikamar" - kyunie " pake baju apa yak ?"- kamal "Kyunie ! Saya mau kamu ambil sex toy saya ayok kita main" - Boss J "Kyunie ! treesome"- Boss...