HUNHAN
ONESHOOT
GS
Rate: T-M
Semoga suka ya. Aku lagi nggak ada kerjaan, aku juga lagi coba untuk melupakan yang patut dilupakan. Aku bawain oneshoot Untuk HunHan.
Happy Reading ❤️❤️❤️
Suasana Bandara Internasional Incheon terlihat padat hari ini, banyak reporter, penggemar yang siap-siap dengan kamera nya. Mereka tampak menunggu seseorang yang namanya tengah melunjak tinggi.
"KYAAAA ITU LULUUU" teriak seseorang, mendengar itu reporter dan penggemar sontak menoleh dan berbondong-bondong.
"Omaigaat eonniiiii~~ your so Beautiful"
"Astaga lulu~~ aku akan menikahimu!!"
Dan begitulah seterusnya yang terdengar, yang dipanggil lulu pun hanya tersenyum tipis dan berjalan anggun ditengah-tengah keramaian dengan santai karena disekelilingnya sudah ada beberapa Bodyguard yang melindungi nya.
Ya memang diakui kecantikan nya bak seorang Dewi, namun siapa sangka sikap nya tidak mencerminkan wajah nya yang sangat cantik itu.
Xi luhan namanya, Seorang Model yang tengah naik daun karena kecantikannya dan pose nya yang begitu sexy nan mempesona. Xi luhan anak dari saudagar Kaya yang di segani di china. Xi Luhan dengan segala kesombongan yang ia miliki.
"Kapten! Kapten!" Ucap seseorang, yang di panggil kapten pun mengerjapkan matanya dan menoleh.
"Kenapa?" Tanya nya.
"Anda melamun? Melihat siapa? Aah model itu?" Tebak nya, Sang Kapten pun mendesah pelan dan memutar badannya.
"Ayo, kita akan segera Flight" ucap Sang Kapten, ia pun mengangguk dan mengikuti Kapten tersebut. Ya mereka berdua berprofesi sebagai Pilot, yang satu sudah menjabat sebagai Kapten, yang satu lagi masih berprofesi sebagai Copilot.
Kapten tersebut bernama Oh Sehun, kapten muda yang sangat tampan, yang selalu diidaman kan semua wanita, bahkan Pramugari pun tidak segan-segan memakai rok mereka dengan begitu pendek hanya untuk menarik perhatian kapten tersebut.
Tapi yang ia dapat hanya ekspresi dingin dari sang Kapten, namun mereka tidak akan menyerah..
.
.Xi luhan tampak menonton sebuah film dari Gadget nya. Ya berada di kelas bisnis memang enak dan nyaman, tapi disini sangat sepi. Anni orang-orang lebih memilih sibuk dengan Laptop mereka bahkan berkas mereka. Luhan berdecak melihat nya, itu pasti sangat membosankan, fikirnya.
Seorang Pramugari pun lewat, luhan pun melihat dan berdecih melihat Pakaian pramugari tersebut.
"Hei Kau" panggil Luhan, Pramugari tersebut menoleh dan menghampiri luhan.
"Ada yang bisa saya bantu Mrs?" Tanya nya, luhan pun menegakkan tubuhnya dan memperbaiki duduk nya, ia menyilangkak kedua kakinya angkuh dan menatap pramugari tersebut.
"Kau disini bekerja atau pergi melacur?" Tanya Luhan, mendengar itu membuat pramugari terkejut, bahkan orang-orang yang berada di kelas bisnis menoleh kearah mereka.
"Ma-maaf Mrs...apa maksud anda?" Tanya nya.
"Liatlah pakaian mu itu...apa ada seorang Pramugari memperlihatkan buah dadanya seperti itu? Ah liatlah rok mu ini...bahkan celana dalam mu hampir terlihat" Ucap luhan Kasar, pramugari tersebut memerah karena marah dan malu.