8

857 42 5
                                    

Biar nggak sunyi denger lagu diatas

Gd feat rose - without you

.
.

.
.

Kini taeyong berada di uks bersama lisa sementara tangan nya taeyong sibuk bersihin luka lisa.

Auch, yong.. Pelan dikit napa elah. Sakit tau. Kesel lisa pada taeyong. Ye lisa kesel guys. Gimana enggak coba, bahagian lukanya ditekan ma taeyong.

Maka nya, lu itu nggak ush sok jadi nerd begini. Ini kan sekolah lu punya. Ngapain elah mau jadi nerd bagai lu mah. Oceh taeyong pada lisa yang masih duduk santai sesekali ia sedikit berteriak apabila taeyong menekan bahagian lukanya.

Kayak emak emak lu yong. Bls lisa jahil membuat taeyong kembali menekan tempat lukanya lisa.

Aduh, duh, yong... Sakit tau.......!!

Mau bilang emak emak lagi huh.  Balas taeyong acuh sambil menyilangkan kedua tangan nya di ketek nya. *moga ngerti deh*

Ahahaha, emak... Lu mirip kyk emak emak di pasar. Ujr lisa yang semakin membuat taeyong semakin kesel plus gemes ama reaksi muka lisa yang terlihat puas mengerjainya.

Udh tuh. Masuk kelas gih. Ucap taeyong yang udh selesai membersihkan luka lisa.

Tapi lo belum ngasih tau gw.

Apanya?

Ngapain lu kesini? Tanya lisa.

.

Wt....lisa,bkn nerd? - batin seseorang yang mendengar dengan jelas apa yang taeyong kata pada lisa.

Laki laki tersebut adalah taehyung. Seorang pria yang membuli lisa sama seperti para member yang lain.

Taehyung seketika shock apabila mengetahui lisa bukan nerd malahan fake nerd. Jadi...bagaimana v bisa tau?

Ya,,sewaktu para member lagi beradu mulut, taehyung yang bosen karna mereka mendebatkan anak culun itu ralat fake nerd tersebut mulai kesel dan taehyung melihat kearah lisa yang dipapah ama taeyong. Karna rasa panasaran yang tinggi, v lebih memilih meninggal kan member lainnya dan menyusul lisa ama taeyong.

Dan....apa yang taehyung lakukan tidak sia sia. Ia mendapat jawaban atas rasa panasaran nya itu. Fix,taehyung bakal heboh nnti.

Taehyung pov

Gw lagi sama para member yang lagi lagi mendebatkan anak calun yang bernama lisa. Gw ngga ikut dalam perdebatan mereka,ya akhir akhirnya gw bakal kalah juga.

Gw lebih milih natap cewek culun itu yang digendong ama namja yang bernama taeyong itu. Ya gw kenal banget siapa taeyong, dia adalah teman dekatku dulu bukan hanya gw tapi jungkook dan hyungku juga mengenalnya.

Gw awal mula nya nggak tertarik untuk ngikutin mereka tapi entah mengapa kaki gw terus berjalan mengekori mereka.

Ini kaki kenapa sih! Geram gw pada kaki gw yang...maaf kehilangan kata kata :v

Auch, yong.. Pelan dikit napa elah. Sakit tau. Gw berhenti mengumpat pada kaki gw setelah mendengar cewe culun itu meringgis kesakitan dan gw lebih memilih untuk mendengar daripada marah ga jelas ama kaki gw. Tak lama kemudian suara namja menyaut ringgisan ank culun itu .

Maka nya, lu itu nggak ush sok jadi nerd begini. Ini kan sekolah lu punya. Ngapain elah mau jadi nerd bagai lu mah.

Hah? Fake nerd? Sekolah ini punya lisa!?- gumam taehyung pelan takut kedengaran oleh mereka berdua.

Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang