Tanpa disedari, mereka diperhatikan oleh seseorang di balik pintu, dia tersenyum tipis melihat lisa bahagia bersama temannya itu, siapakah itu?========
Pagi menyinari kamar milik seorang gadis yang masih berbaring di dalam didalam selimut yang tebal itu. Tidak dapat dipungkiri, sepulang sahaja lisa kerumah, ia mendapat pelbagai pertanyaan dari mulut kedua oppa nya. Siapa lagi kalo bukan jiyong dikarenakan ada bekas bekas luka pada muka dan tangan lisa.
Tetapi lisa tidak menjawabnya, malah lisa ttp diam dan langsung menuju kekamar nya. Ia dalam menghitung berapa hari lagi dia jadi nerd. Bagi lisa itu megasikkan. Tetapi ia melihat teman teman nya dibully tanpa ampun membuat nya segera untuk membalasnya kemudian hari. Ia muak melihat teman teman nya dipaksa menjadi babu.
Lice, lisa, liss.. Bangun.. Kesekolah kaga? Gw juga ada sesuatu mau ngomong. -jimin dengan nada yang lembut. Ia tau ia bersalah karena ia juga ikut membully lisa dan geng nya.
Jimin dan geng bts udah lama bersahabat, bahkan sejak kecil. Geng bts kaga tau kalo jimin ada yeodongsaeng, yang mereka tau jimin hanya ada hyeongje.
Y gw bngn. Lo ksna aja. Nnti gw trn.singkat padat jelas dan dingin nya penuturan lisa.
Jimin yang mendengar itu hanya menurut. Walau bagaimana pun ia harus meminta maaf. Bukan apa sejak kelmarin sikap dingin, cuek, pendiam datang semula ke lisa. Ya sejak kelmarin lisa tidak berkata apa apa. Dia hanya diam memakan makanannya lalu masuk kekamarnya bahkan sedikit senyum pun susah untuk melihatnya sekarang. Makan malam kelmarin benar benar sunyi dan terasa amat canggung.
Jimin sudah menceritakan semua yang terjadi. Bisa diliat waktu itu jiyong benar benar marah ama jimin tetapi ia menahanya.
Dimana lisa? Tanya jiyong
Lisa baru bersiap, nnti dia bakal turun. Bls jimin tidak berani menatap muka jiyong yang berubah dratis sejak kelmarin.
Kau oppa nya, dia adik kita adik lu juga, apa kau tidak punya perasaan? Ya kau membully nya tanpa ampun didepan semua org. Kau ini benar²... Gw kaga tau eomma dulu ngidem apa sehingga ngelahirin manusia kaya lu.
Ya kan gw.. -
Gw g mau tau, lu hrs menceritakan soal lisa kepada sahabt lu dan minta maaf kepadanya. Gw tau sebenci apa pun lu pada lisa tapi gw mohon, jangan perlakukan lisa sebagai alat lu. Gw masih memeriksa kegiatan lu disekolah.
Kyakk!!!! Lu siapa ngatur gw?! Suka suka gw lah mau ngapain! -emosi jimin benar benar tidak terkontrol.
Lu nanya siapa gw yah?! Keras jiyong pada jimin yang masih belum bisa mengontrol emosi nya yang diubun ubun.
Lisa bukan siapa siapa. lu inget itu. - ujr jimin lalu ia pergi meninggalkan jiyong yang hanya duduk dengan santai nya .
Oh lice udah turun. Mau makan?-tanya jiyong.
Tidak apa apa oppa. Aku udh telat lagian aku udh makan roti dikamar tadi. - lisa dengan lembut. Entah mengapa kalo ama jimin ia kaga mau berlembut tapi dengan jiyong ia mau sahaja.berlembut dan tidak dingin.
Kapan hari terakhir kamu jadi nerd lice?
Oh itu, hari ini hari terakhir ku oppa. -bls lisa ceria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd
Fanfictionlisa adalah anak dari seorang ceo terkenal di korea sekaligus pemilik sekolah yang popular dimana teman temannya bersekolah disana