Warn : Yang sudah Baca, bisa tekan back saja wkwk.
Di Outside Chapter Inginku Bersamamu (MinV)Jin! Top
Namjoon! BottomTag Ahhh friska134
...
Secret Admirer
H
oseok sedang memancing bersama Kim Namjoon.
Dua orang yang sama patah hatinya.
Hoseok yang patah hati pada Taehyung.
Dan Namjoon yang patah hati pada Seokjin." Kita berdua nasibnya sama buruknya yah, cinta bertepuk sebelah tangan." Gumam Namjoon.
Hoseok menanggapi dengan tertawa.
" Iya kita memang senasib." Gumam Hoseok kemudian.
" Kau kenapa tidak pernah berani mengatakan pada Seokjin kalau kau menyukainya?" Tanya Hoseok.
" Entahlah, aku terlalu pengecut untuk mengungkapkannya, dan akhirnya terlambat saat ia memiliki kekasih." Kata Namjoon.Hoseok terdiam, ia teramat paham bagaimana rasanya patah hati.
Ia juga mengalaminya.
Jatuh cinta pada seseorang yang hanya menganggapnya Hyung semata.
" Omong-omong Hoseok, siapa sebenarnya yang membuat hatimu patah? Kau hanya cerita patah hati tapi tidak menyebutkan pada siapa?" Tanya Namjoon bingung.
" Ahhh coba tebak saja." Kata Hoseok sambil terkekeh.
" Ahhh pada Jimin yah?" Hoseok rasanya tersedak ludahnya sendiri.
" Bukan, bagaimana kau pikir aku jatuh cinta pada Jimin? Kita ini sama-sama Top." Kata Hoseok sedikit kesal.
" Ahhh bukan yah, kukira ini cerita cinta antara pasien dan dokternya. Kukira kau seorang Bottom." Tawa Namjoon meledak.
Hoseok pun ikut tertawa.
" Aku jatuh cinta pada Taehyung, sejak pertama kali kau mengenalkan ku padanya." Kata Hoseok yang akhirnya jujur." Ohhh pada si manis. Taehyung banyak membuat patah hati para seme yah." Gumam Namjoon, tak heran jika yang dimaksud adalah Taehyung. Si manis memang banyak dicintai.
" Mungkin satu-satunya seme yang tidak jatuh cinta padanya adalah kau." Kata Hoseok pada Namjoon. Sedangkan Namjoon hanya tertawa.
" Sejujurnya, aku bahkan tidak tahu diriku ini seme atau sebaliknya. Karna selama dengan Seokjin, yang seperti seme justru dia." Dan sumpah demi apapun pengakuan Namjoon rasanya membuat Hoseok ingin melemparkan diri ke sungai. Karna bagaimanapun juga, dilihat dari segi manapun, Namjoon tidak terlihat seperti bottom.
Sungguh percakapan ini benar-benar absurd.
...
Just Love
Kim Namjoon POV
Aku memandang jauh ke atas sana, awan sedang mendung, semendung hatiku.
Aku sedang tidak bahagia, namun aku tak ingin terlarut dalam Rasa sakit.
Setiap hati yang patah, pasti memiliki rasa sakit yang sulit menemukan obatnya." Yah Namjoon, kau kemana saja seharian ini?" Tanya Seokjin saat duduk disampingku.
Omong-omong ini di taman belakang Rumah nya." Tidak kemana-mana, hanya menemani Hoseok memancing." Kataku sambil mencomot kimbap buatannya.
" Ahhh bersama Hoseok, lain kali kita bertiga mancing bersama yah." Ajak Seokjin yang hanya kubalas anggukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jinnam Addicted
FanfictionOneshoot : Kim Seokjin Kim Namjoon Bxb Bts Fanfiction Top | Seokjin ; Bottom | Namjoon