Pairing : Kim Namjoon & Kim Seokjin
Bahasa : Non baku...
Ketika hatimu dipatahkan berkali-kali, tapi kau tetap setia menunggu dia yang terlanjur patah hati.
Bagimu, luka dalam hatimu tidak akan mengubah perasaanmu yang terlanjur mencintainya.
Dan satu hal yang terpenting, bagimu menyembuhkan hatinya adalah prioritasmu.
Kim Namjoon
...
(Terinspirasi dari Soop BTS eps 3)
...
2020Soop BTS eps 3
Bangun pagi, muncul dari Tenda Kemah di luar ruangan. Kim Seokjin melangkah ke Rumah Utama, Ruang serbaguna, bermain piano di siang hari.
Yang lain masih tidur.
Piano, adalah instrumen favorite Kim Seokjin, meski ia mengakui tidak terlalu pandai, ia tetap menyukai bermain Piano.
Bahkan dia pernah mengisi Vlivenya dengan pamer main Piano.
Namjoon yang masih tidur di Kamar atas tidak sedikitpun terganggu, sedang Hoseok bertanya siapa yang memainkan piano sepagi ini.
Astaga, padahal itu sudah siang.
Rutinitas lain setelah mandi adalah menikmati waktu sendirian dengan memancing di tengah sungai. Meski kecewa karena tidak mendapatkan ikan, malah kail tersangkut di perahu para Kru, tetap saja agenda ini adalah penyembuhan bagi Seokjin.
Sedang Namjoon bermain Kapal Motor mainan dan melayarkannya mendekat pada Jin hyungnya, saling berteriak meski tidak ada yang bisa mendengar.
Dasar.Bermain pingpong bersama Taehyung dan menggodanya agar tidak menangis saat kalah darinya.
Satu kesombongan Kim Seokjin.
Si tukang Pamer.Ia kali ini sangat senang mengalahkan Kim Taehyung, sungguh puas hatinya.
Sedang yang lain memasak di Rumah depan.
Saat ia harus membawakan minyak goreng ke Rumah Depan setelah mengalahkan Taehyung, Taehyung mengomel bahwa ia bermain tidak serius.
Satu hal tentang Kim Taehyung, ia tidak suka kekalahan.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jinnam Addicted
FanfictionOneshoot : Kim Seokjin Kim Namjoon Bxb Bts Fanfiction Top | Seokjin ; Bottom | Namjoon