Di pagi hari ke dua, tiba tiba aku mendengar teriakan ibu ku "kyaaaaaaaaa" ibu ku berteriak begitu kencang sehingga semua keluarga ku terbangun. Ayah ku dengan cepat menghampiri nya dan bertanya "ada apa ma? Mengapa teriak?" ibu ku bilang "tadi ada wanita merangkak masuk dari pintu depan, wanita itu kotor bau berlumur darah". Setelah kejadian pagi itu ibu ku selalu di temani ayah ku kemana mana. Hingga pada sore hari aku bermain di depan rumah aku bertemu dengan anak kecil di depan pagar tapi anehnya anak itu botak bermata hitam muka pucat dan kulitnya begitu putih anak itu memegang tanngan ku dan berkata "Cepatlah pergi dari sini banyak yang tidak suka dengan keluarga mu mereka hanya senang dengan mu" setelah anak itu berbicara tiba tiba angin kencang bertiup debu daun berterbangan lalu anak kecil itu hilang, dengan sangat heran aku berpikir apa maksud dari anak itu. Pada malam hari, aku yang sedang bersantai di kamar, berbaring di kasur membaca buku, aku mendengar suara orang berlari di atap tentu saja aku sangat heran dengan suara itu aku mengikuti suara larian itu. Kemudian, suara larian itu berhenti di dapur dan muncul kembali wanita dari atap tapi kali ini terlihat sangat cantik mempesona, dia menghulurkan tangan ke aku kemudian aku mencoba meraih tangan nya tiba tiba ibu ku berteriak memanggil nama ku dan menyuruh ku tidur dan sosok itu langsung menghilang aku pun bingung siapa sebenarnya sosok itu.....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Creepy Home
KorkuCerita ini tentang seseorang yang hidup dalam sebuah rumah yang sangat menyeramkan masuk bersama keluarga dan kenapa hanya aku yang tersisa bagaimana mereka menghilang mari kita lihat ceritanya.