Gelap dan Seram

19 5 3
                                    

Jadi, Terakhir kali aku mengingat aku terpingsan setelah melihat mayat paman ku di makan dan sekarang aku terbangun di sebuah ruangan gelap dan hanya ada satu pintu, tapi ku rasa ini bukan ruangan karena begitu banyak angin dan sepertinya aku berada di luar ruangan itu. Aku merasa sangat ketakutan udara terasa begitu dingin , Sunyi, sendiri seakan akan di sana kau bisa mendengar detak jantung mu sendiri. tentu saja sebaga anak kecil aku merasa sangat takut dan aku bepikir mengapa ini semua terjadi pada ku. Tanpa ku sadari sepertinya hujan mulai turun dan ku berbicara dalam hati  "Sial...Malah hujan aku terpaksa masuk ke dalam ruangan itu." aku tau seharusnya aku tidak berkata seperti itu di tempat menyeramkan karena mungkin saja bakal ada yang tersinggung. Tapi, secara tiba tiba petir menyambar dan tanpa sengaja aku melihat sesuatu di balik pohon yang mungkin dia menatap ku juga.

Aku sangat terkejut hingga aku langsung lari begitu saja ke dalam piintu itu tanpa memikirkan hal yang tadi dan langsung tanpa mengetuk dan menutup pintu dengan keras

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku sangat terkejut hingga aku langsung lari begitu saja ke dalam piintu itu tanpa memikirkan hal yang tadi dan langsung tanpa mengetuk dan menutup pintu dengan keras. Aku melihat dalam ruangan itu dan di dalamnya begitu rapi, berisi barang barang antik dan bersih dan tanpa sengaja aku berkata "Manusia mana yang mau menyimpan barang tua ini" aku sangat menyesal kenapa aku tiba tiba bisa berkata seperti itu. Aku pun berjalan melihat lihat rumah itu sampai di suatu tempat aku menemukan jalan menuju Ruang bawah tanah yang gelap dengan akar akar dari dalam tanah itu yang keluar menghias dinding dinding itu menjadi semakin menyeramkan. Kalian pasti tau seberapa menyeramkan nya sebuah ruang bawah tanah yang gelap bagi anak kecil. Pada saat aku mulai berjalan menelusuri ruang bawah tanah, Tiba Tiba seorang ibu ibu memegang aku dan menarik ku keluar dari lorong rang itu dan dia memegang ku dan berkata "Jangan masuk ke dalam sana, di sana sangat berbahaya. Tidak ada yang tau apa yang ada di dalamnya" aku pun mulai bergetar mendengar hal itu. Tapi, sebuah aturan yang harus kita ikuti ketika berada di tempat serem dan bertemu seseorang adalah lihat kaki nya dan kaki wanita itu menyentuh tanah jadi ku pikir aman dan juga wanita itu baik dan aku merasa pernah bertemu dia di suatu tempat.

 Tapi, sebuah aturan yang harus kita ikuti ketika berada di tempat serem dan bertemu seseorang adalah lihat kaki nya dan kaki wanita itu menyentuh tanah jadi ku pikir aman dan juga wanita itu baik dan aku merasa pernah bertemu dia di suatu tempat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi, wanita itu mengajak ku duduk di ruang tamu nya dan memberi aku segelas susu dan teh. Aku pun di beri nasihat "Ketika Kamu balik jangan melihat loteng dan ruang bawah tanah karena itu berbahaya"ya aku tidak mengerti maksudnya tapi mendengar kata balik aku jadi bahagia, lalu aku bertanya "Bagaimana caranya aku balik dan dimana ini?" dia pun tertawa begitu kencang " hahahahah... Tidak penting ini dimana dan jika kau tau kau tak akan mau ke sini, cara balik dari sini hanya satu kamu hanya butuh berjanji bahwa kamu akan melaksanakan nasihat ku itu dan jika melanggar tanggung sendiri akibat nya" aku pun tanpa berpikir panjang langsung berjanji padanya, Tetapi dia tiba tiba berkata " Sebelum kamu balik, aku dulu seperti kamu aku juga pernah ke sini pada saat kecil dan di beri nasihat yang sama. tetapi aku tidak mau memberi tau banyak karena nanti tidak akan begitu asik" aku pun makin heran apa yang dia maksud dan secara tiba tiba aku pun mulai pusing dan aku sempat berpikir bahwa semua ini belum akan berakhir dan semua makin gelap sangat gelap dan aku pun mulai tidak sadar. Aku hanya bisa berbicara pada diri ku sendiri dan bertanya tanya pada diri ku sendiri "Apa yang tadi terjadi? Siapa dia? Mengapa loteng dan ruang bawah tanah tidak boleh di buka?" dan aku pun hilang kesadaran sepenuhnya.

My Lovely Creepy HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang