PROLOG.....

21 4 0
                                    

Hari ini adalah hari pertaman para murid baru masuk ke sekolah START GENERATION.

pukul 07:10.

Para murid mulai berdatangan....

Tring....
Bunyi bell sekilah yang menandakan untuk memasuki kelas masing-masing...

Para murid baru sebelum bell masuk berbunyi,mereka melihat medinh yang berada di setiap titik sekolah..

Jam pelajaran pun segera di mulai...

"Selamat pagi anak-anak?... "sapa pak guru yang memasuki kelas mereka. "Pagi... "jawab seluruh anak murid. "Hari ini kita akan perkenalan  dahulu!... Nama bapak adalah Bapak Colde, Bapak adalah wakil kelapa sekolah ini dan sekaligus wali kelas kalian. Baik, bapak sudah memperkenalkan diri bapak. Silahkan kalian,mulai dari sana!..."kata pak Colde menunjuj paling ujung di sebelah kanan.

Mereka pun memperkenalkan diri mereka masing masing....

Pelajaran sudah selesai para murid pulang ke rumah mereka masing-masing....

3 hari kemudian di kelas X yang wali kelasnya adalah Bapak Colde ada anak murid yang baru pindah.

"Selamat pagi anak-anak?... "sapa Bapak Colde kepada muridnya. "Pagi pak... "jawab serentak para muridnya. "Hari ini kita ke datangan anak baru... "kata Bapak Colde terpotong. "Pak?... "kata seorang laki-laki yang bernama Restu Wilshom, di panggil Restu. "Iya,ada apa?.... "tanya Pak Colde. "Anak barunya cowok atau cewek?... "jawab Restu. "Udah,entar kamu tau sendiri kok!... "jawab l
pak Colde.

"Silahkan masuk!... "suruh pak Colde kepada anak baru yang berdiri di depan pintu. Anak itu pun berjalan masuk ke kelas.

Semua orang terpesona pada saat itu. "wah... Imutnya... "kata perempuan sekelasnya."Cantik banget... "kata sebagian laki-laki di kelas.

"Baiklah silahkan perkenalkan diri kamu!... "kata Pak Colde. "Nama saya Eka Putri Wellington, panggil saja saya Eka. Rumah saya tidam jauh dari sini yanv berada di komplek LLING."Kata Eka memperkenalkan diri. "Baiah, klo sudah kamu bisa duduk sekarang di temlat yang kosong!..."Suruh Pak Colde.

Ternyata yang kosong berada di sebelah kanan dekat jendela yang urutan ke 4 dari depan.

Pelajaran pin di mulai....

Tring.....
Bunyi bell istirahat. Semua murid istirahat di kantin sekolah,main game, berdandan, dan sebagainya.

"Hai... Namaku Aulia Zenda Sheila, panggil aku Aulia!..."kata Aulia memperkenalkan diri dengan gaya imutnya. "Aku Naya Revina Welldison, panggil aku Naya!... "kata Naya.

"Kamu enggam ke kantin?... "tanya Aulia. "Emm... Iya, nama ku Eka. "jawab Eka. "Kita seudah tahu... Enggam-enggak bercanda.Kami ini suka bercanda jangan di masukkan dalam hati ya!... "kata Aulia bercanda. "Ayo!... "ajak Naya.

Mereka pun berjalan menuju ke kantin sekolah. Di sana ternyata sudah ada Restu dan Rafi yang sedang menunggu Naya dan Aulia.

"Hei... Namaku Restu. Salam kenal. Raf, lo enggak kenalan sama dia?.. "kata Restu menggoda Rafi. Rafi pun segera mengulurkan tangan nya kepada Eka. "Nama ku Rafi,salam menal. "kata Rafi nada males.

"Ayo duduk, kita pesan makanan bersama. Perut gwe sudah laper.Raf...lo pesenin kami!... "suruh Naya. "Gwe sendiri aja... "kaya Eka. "Yaudah.kalian beruda kesana aja,kami di sini. oke!... Gwe laper... "jawab Aulia merengek seperti bayi yang kelaparan dan sambil mengelus perutnya sesekali perutnya di lihat.

Sesampai di tempat ibu kantin.Merema berdua saling pesan memesan.

"Bu, saya mau makan ini. Minumnya jus jeruk!... "kata Eka sambil menunjuj daftar menu yang tersedia di sana.

Sedangkan Rafi sibum dengan pesanan teman-temannya...

Sesampai di tempat meja...
Mereka pun makan dan saling bercanda sedangkan Rafi tidak biasanya terdiam dan kadang-kadang melirik Eka dengan tatapan tajam. Eka seperti biasa,dia diam dan setiap gerakkannya mempesona.

Tring....
Bunyi bell masuk

Merka pun berjalan menuju kelas. Seperti yang tadi Eka dan Rafi saling diam dan diam, kadang mereka berbicara  pada saat mereka di tanyaka sesuatu yang penting saja.

Tring...
Bell pulang berbunyi,seluruh siswa pulang kerumahnya masing masing...

 INDIGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang