Bagimana kalau pasangan-pasangan yang ada di cerita ini main twit?
Ngapain aja sih mereka?
Upload foto apa disosmednya?
Seberapa bucin sama pacarnya?
Trus awal hubungan mereka itu kayak gimana sih?
Penasaran? Sama aku juga. Kepoin yuk!
Dean/Pharm cp
•|Awal jadian ✓
Kita sudah tau sendiri awal jadian mereka dari foto yang diupload Team. Disaksikan sebagian penghuni sekolah dan kebanyakan anak kelas satu. Dan kita juga tau perasaan Dean dan Pharm sama-sama saling suka. Sehingga tidak ada keraguan dalam hubungan mereka.
Dimulai dari pertemuan pertama mereka yang agak spesial. Di pertemuan bisnis keluarga waktu mereka SMP, spesifiknya Dean yang sudah kelas 3 dan Pharm di kelas 2. Waktu itu Dean tau bahwa Win tidak datang seperti biasa. Maka dari itu ia sudah mempersiapkan handphone untuk membuang waktu nantinya.
Namun, saat itu matanya menemukan hal menarik. Ada anak sepantaran Dean yang dibawa oleh seorang kolega neneknya. Mudah sekali membedakannya karena kebanyakan tamu-tamu yang hadir sudah berumur.
Dean langsung mendekati anak itu dan mengajaknya menjauh dari kerumunan. Daripada bosan menunggu orang dewasa berbincang, Dean berpikir setidaknya ia ada teman untuk mengobrol.
Setelah mengobrol cukup panjang, Dean merasa sangat cocok dengan anak itu. Bukan cocok seperti halnya ia dengan Win (yang cocok karena sama-sama suka renang dan satu tipe coretsemecoret). Namun ada hal lain yang seakan menggelitik dadanya. (Jatuh cinta?)
Sayang sekali mereka bertemu untuk pertama dan terakhir kalinya. Dean lupa untuk menanyakan kontaknya. Bodoh! Tapi ia tau satu hal. Namanya Pharm, yang akan ia ingat sampai mereka bertemu lagi. Dan Dean yakin mereka akan bertemu kembali.
Yah, kan karna kamu nanya mau sekolah dimana kalau lulus SMP nanti sama Pharm, Mas Dean. Jelas kalau kamu sekolah disana, kemungkinan ketemu Pharm juga semakin besar. Meski bisa jadi pilihan Pharm bisa berubah. Namun gak ada salahnya mencoba kan.
Dari sudut pandang Pharm, sebenarnya ia menyukai Dean dari awal pertama bertemu. Tentu karna wajah Dean yang sangat tampan. Siapa yang tidak suka! Namun ia tidak ingin kecewa jika Kak Andaka (nama Dean yang ia ingat) tidak balik menyukainya. Apalagi melihat wajah datarnya yang sulit ditebak.
Jelas Pharm tau siapa Dean karena setelah pertemuan itu Pharm menanyakan tentang Dean pada kokohnya, Korn. Namun siapa yang tau mereka bertemu kembali saat Pharm masuk SMA.
•|Post bucin ✓
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplotan Anak Kemarin Sore (UWMA)
FanfictionTentang kumpulan cuitan dan chatan anak SMA yang random... Kebanyakan tentang yang lagi pedekate sih. Win yang sudah lama single dan sebentar lagi udah bisa buat album, memutuskan untuk tidak jomblo lagi. Tapi pedekatenya lama beut bro! WARNING! B...