STRAWBERRIES & CIGARETTES
.
.
.
.
.
Satu, dua, tiga..
.
Tiga detik hela napas dan rengekan bocah sebelah flat Yoongi mulai terdengar.
.
"Hyung.." panggilnya menyedihkan. Tanpa melihatpun Yoongi tahu jika Taehyung― bocah yang baru saja masuk Universitas itu mengamati sepasang kekasih yang tengah bertikai tepat di bawah beranda flatnya lalu kini ia beralih menyandarkan wajah pada teralis besi berkarat yang memisahkan satu meter jarak antara keduanya. "Apa hyung tidak bisa menyelamatkan wanita itu?"
.
Lirikan malas Yoongi hanya bertahan satu detik pada lelaki kurang ajar yang kini tengah menampar wanita yang baru di sebut Taehyung sebelum ia mulai menyesap sisa rokok di bibir lalu membuangnya kasar. "Siram saja mereka dengan seember air dingin." Ucapnya acuh tanpa ekspresi namun membawa serta senyum lega di wajah Taehyung, buru-buru bocah itu masuk di susul kemudian dengusan geli Yoongi. Ada beberapa langkah Yoongi, derap kasar menggebu kaki Taehyung, lalu bunyi guyuran air di malam gelap yang nyaris tanpa beda dari hari-hari lain.
.
"BANGSAT! SIAPA DISANA?!" ada makian sumbang yang menjengkelkan, suara kekehan tawa Taehyung yang tertahan, lalu berikutnya hanya terdengar detak jarum jam yang menjemukan.
.
Hari ini hanyalah hari lain, hari dimana Kim Taehyung masih menghembuskan napas di saat dia selalu sesumbar ingin mati saja dan Min Yoongi yang masih tanpa harapan.
.
.
.
[ANOTHER FICT WITHOUT ENDING]
.
.
[Oke, gatau kalian mau maki saya kek apa juga saya bakal tetep nyampah sih. Intinya yaudahlah saya lagi kobam ama YoonTae. Hiatus dulu jadi KookV Ship, mood saya masih ambyar sih. Wkwkwkwk]
.
[20200109]
.
GENRE : BUKAN TRILER, HOROR, APALAGI ACTION
LENGTH : IDK
FANFICTION BY : TIANLIAN
DESCLAIMER : THIS IS MY OWN
RATE: A+T-M (AMAN TANPA MSG)
WARN : YAOI, BXB, TYPO'S, DLDR, CERITA INI TERINSPIRASI DARI BERBAGAI SUMBER, JADILAH PEMBACA YANG BIJAK, INI HANYA CERITA PASARAN.
.
.
-YOONTAE aka TAEGI-
.
.
.
SUMMARY
A Boy who wants to die and a hopeless man
.
.
.
[ENJOY]
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRAWBERRIES & CIGARETTES
FanfictionA boy who wants to die and a hopeless man. [YoonTae - Bittersweetlove - boyxman - YAOI]