Ini kisah tentang 3 sahabat sejati. Ketiganya ini gemar sekali bernyanyi.Namun salah satu dari mereka boleh di katakan kondisi fisiknya sangat lemah, dia itu bernama Clara. Clara ini memiliki penyakit kanker otak, tetapi sahabatnya tidak mengetahui penyakitnya itu. Di pagi yang cerah salah satu temannya menghampiri Clara.
Jesica : “Eh,Clara kamu jangan belagu deh,mentang – mentang kamu udah punya anggota club baru, asal kamu tau aja ya..... Kamu tuh hanya di manfaatin sama Kirana dan Lintang, dan meskipun kamu udah masuk ke club si Kirana gak lama lagi juga kamu di keluarin sama si Kirana karena kamu tuh hanya nyusahin mereka aja. “
Clara : “Maksud kamu apa sih,Jes? "Jesica : “Duh,cape bener ngomong sama anak bego kaya kamu. Maksud gue tuh loe gak ada gunanya, meskipun punya club baru.”
Beberapa menit kemudian Kirana dan Clara menghampiri Jesica dan Clara.
Kirana : “Eh,Jes kamu tuh jangan ngatain Clara terus, liat aja diri kamu sendiri baru ngatain orang lain.”
Jesica : “Ya terserah gue lah.........!!!!!”
Lintang : “Eh,Jes kamu tuh keras kepala banget sih, kamu gak apa – apakan, Clar........???”
Clara : “ Aku gak apa – apa ko, emang bener yang di katain Jesica aku tuh hanya nyusahin kalian aja, dan aku tuh gak ada gunanya buat kalian.” ujar clara sambil menundukkan kepalanya.
Kirana : “Jesica tuh gak usah di dengerin, kamu tuh sangat berguna buat kami, iya kan, Lin???” jawab kirana.
Keesokan harinya...
Lintang : “Pagi, Clara?”
Clara : “Pagi...”
Lintang : “Oh,ya nanti siang kita ke rumah si Kirana,yu?”
Clara : “Maaf,Lin aku gak bisa, aku ada urusan.......!!!!”
Kirana : “Oh,kamu di ancam lagi sama si Jesica......????”
Clara :”Bukan, aku ada keperluan keluarga, maaf ya kirana lintang.
Kirana : “Oh,ya udah gak apa – apa.”Bel masuk pun berbunyi.....!!!!! Beberapa jam kemudian sekolahpun akhirnya pulang. Clara pamit pulang kepada Kirana dan Lintang. Ketika Clara sudah pulang, Jesica menghampiri Kirana dan Lintang
Jesica : “Oh, itu ya yang dinamain sahabat sejati......????Kalian dengerkan tadi pagi dia ngomong apa.......??? Dia tuh hanya mikirin dia sendiri , sedang kan kalian masih aja percaya sama omongan dia.......kasihan banget sih!!!!!!!!”
Kirana : “Eh, Jes kamu jangan so tahu deh , tau apa kamu tentang Clara...???”
Jesica : “Emang kenyataannya gitu kok, mau gimana lagi.”
Lintang : “Dasar manusia gak punya otak.”
Jesica : “Apa kamu bilang, gak punya otak..?Eh, jaga ya mulut loe”
Kirana : “Apa mau berantem OK........!!!!!!!!
Jesica, Kirana, dan Lintang saling mengejek satu sama lain. Tidak lama setelah itu ibu guru Bu Risma datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awal Sahabat Menjadi Cinta.
Roman d'amourClara clara clara bangun, jangan tinggalin kami ra. Clara bangun ra. ......................... Ra, aku suka sama kamu DEG.