Happy Together
.
Siapa yang tidak mengenal Kim Jonghoon atau Yesung? Si penyanyi solo pria kebanggaan Korea Selatan bahkan dunia.
Pria berusia tiga puluh lima itu baru saja menyelesaikan rangkaian tur dunianya yang ke delapan kali. Dia baru saja menginjakkan kakinya di pintu keluar bandara Incheon saat seseorang menahan tangannya.
Wajah yang awalnya terkejut dan siap mengomel itu berubah menjadi datar penuh rasa kesal. Kesal melihat si pelaku.
"Good morning, baby." sapa orang itu dengan senyuman manis yang memamerkan lesung pipinya.
"Kau mengejutkanku!" protes Yesung namun tak ragu mengulurkan tangannya memeluk Choi Siwon, tunangannya.
Choi Siwon adalah aktor sekaligus fans Yesung garis keras. Oh tak lupa pewaris sebuah perusahaan besar yang bergerak di bidang otomotif dan departemen store. Bisa dibayangkan betapa sempurnanya Choi Siwon, kan?
"Aku merindukanmu, Nyonya Choi," bisik Siwon kemudian mengecup pelipis Yesung.
"Aku juga," Yesung menautkan kedua tangannya di belakang leher Siwon. Memeluk pria yang bersamanya sejak tiga tahun lalu itu seerat mungkin.
"Ayo pulang. Kau pasti lelah, kan?" Siwon melepas pelukan mereka. Melingkarkan tangan di pundak Yesung.
Yesung menyempatkan diri menyapa fans yang juga menunggunya di bandara. Sedikit malu karena bermesraan di depan para fans.
Hubungan mereka direstui oleh fans masing-masing. Walau ada beberapa yang menghujat tapi lebih banyak yang mendukung. Terlebih kedua keluarga juga mendukung penuh. Tidak ada alasan lain untuk mundur.
"Tumben sekali manusia sibuk sepertimu menjemput tanpa ku minta." Yesung berucap sambil memasang seatbelt.
"Hey, kau perlu berkaca, sayang. Justru kau yang lebih sibuk akhir-akhir ini. Pergi tur ke banyak negara, jadwal padat, menikmati malam tahun baru bersama mantan kekasih," sindir Siwon.
Yesung tertawa terbahak saat Siwon menyindir postingan instagramnya yang menampilkan sosok sang mantan kekasih, seseorang dengan profesi sama. Yesung harus ekstra membujuk Siwon karenanya.
"Kami sama-sama menyadari jika kami akan bertemu disana," Yesung memberi alasan.
"Sudah tidak usah dibahas. Aku masih kesal mengingatnya."
Yesung mendekatkan diri ke arah Siwon lalu memeluk lengan kekar tunangannya. "Tidak perlu cemburu. Dia hanya mantan kekasihku,"
"Mantan kekasih terindah," koreksi Siwon. "Kalian merintis karir bersama. Jatuh bangun bersama dan tumbuh besar bersama."
"Itulah kenapa aku tidak ingin kehilangan teman sepertinya. Sulit mencari rekan seperti Kyuhyun. Bukankah kalian juga berteman dekat?"
"Yeah, aku tak akan menyangkal jika dia teman yang baik dan sangat bisa diandalkan. Walau sifatnya kadang menyebalkan," celetuk Siwon.
Yesung menyandarkan kepala di pundak Siwon. Memejamkan matanya saat Siwon mengarahkan tangannya yang lain mengelus kepalanya. Rasanya menyenangkan bisa merasakan hal ini setelah sekian lama mereka tidak bertemu karena kesibukan masing-masing.
"Apartemenku atau apartemenmu?" tanya Siwon.
"Terserah. Yang penting ada kasur. Aku ingin tidur," gumaman lucu Yesung membuat Siwon gemas.
"As you wish, princess."
"Aku bukan wanita!"
.
.
Yesung benar-benar melancarkan niatannya untuk tidur. Siwon membawa tunangannya ke apartemen miliknya. Membaringkan pria yang lebih tua dua tahun darinya itu dengan lembut.
Yesung memeluk gulingnya sebentar sebelum akhirnya bangkit dan bersih-bersih diri. Dia tidak ingin tidur tanpa membersihkan diri terlebih dahulu. Siwon juga membersihkan dirinya.
Setelah mandi barulah Yesung melemparkan diri ke atas kasur. Matanya sudah memberat dan dia butuh tidur. Siwon menyusul berbaring di samping Yesung dan memeluk Yesungnya erat.
Tidak tidak. Siwon tidak tidur. Dia hanya berbaring sambil menatap wajah damai Yesung. Balas dendam atas sibuknya jadwal mereka hingga tak sempat bertemu langsung seperti ini. Hanya melalui pesan maupun video call jika sempat.
Siwon tidak akan pernah berhenti bersyukur karena kehadiran pria ini dalam hidupnya. Jika bukan karena nyanyian dan kisah hidup Yesung mungkin Siwon akan mengubur mimpinya menjadi seorang aktor dan memilih menuruti keinginan keluarganya. Karena Yesung juga dia bisa merasakan keduanya, meraih mimpinya tanpa mengesampingkan keinginan keluarganya untuk menjadi penerus.
"Jangan menatapku terus!" Yesung yang sensitif dalam tidurnya itu segera membuka matanya. Tidak nyaman karena dipandangi sedemikan intens oleh tunangannya.
Siwon mendekatkan wajahnya dan mengecup kening pria di depannya penuh sayang. Siwon mengira rasa cintanya pada Yesung sudah mencapai batas tertinggi namun pada kenyataannya rasa itu masih terus berkembang.
Tangan mungil Yesung menangkup sisi kiri wajah Siwon. Mengelusnya pelan dengan menggunakan ibu jarinya.
"Kenapa, hm?"
Siwon menangkap tangan itu lalu menciumnya lama. "Tidak. Hanya menuntaskan rasa rinduku. Rindu sekali rasanya."
Yesung merengutkan hidung kemudian tersenyum, "Sejak kapan Choi Siwon pandai merayu dan berkata manis selain di drama, huh?"
"Sejak Choi Siwon menyadari jika Kim Jonghoon sangat berarti baginya."
Yesung tertawa lalu melarikan tatapannya kemanapun asal bukan ke Siwon. Wajahnya merona. Terlihat dari wajahnya yang mulus.
"Berhenti menggombal. Ayo tidur." tanpa sadar Yesung merengek kesal. Dia mengantuk dan Siwon hobi sekali membuatnya berdebar.
"Setelah ini kau libur kan?"
"Satu bulan. Sebelum aku kembali latihan untuk encore konser,"
"Ayo jalan-jalan. Kemanapun yang kau mau,"
"Kanada?"
"Suka sekali ke Kanada. Kau tidak mau ke sekitar Amerika? Atau Maldives mungkin?" Siwon heran dengan Yesung. Beberapa kali ke Kanada tapi tidak pernah bosan sama sekali.
"Maldives? Menarik."
"Oke. Kita ke Maldives saja. Aku punya rumah yang bisa kita tempati disana. Akan ku minta orangku untuk mengurus semuanya. Kau cukup mempersiapkan diri, okay."
Siwon tidak pernah berubah. Selalu menuruti Yesung dan memastikan tunangannya nyaman.
"Okay. Maldives. Ayo tidurr~" Yesung sudah mengantuk berat ternyata.
"Baiklah-baiklah. Ayo tidur." Siwon kembali mendekap Yesung. Membiarkan Yesung menyusupkan wajah di dada bidangnya.
Tidur sebentar tidak masalah. Pekerjaan di kantor bisa dikerjakan besok sebelum mereka berangkat liburan.
.
.
End
YeWon karena aku gemas sama mereka ><
Bisa-bisanya Yesung update sama Siwon lucu begitu. Mana di SS8 Jakarta pake segala pangku-pangkuan lagi ><
KAMU SEDANG MEMBACA
Y'Style
FanfictionKumpulan drabble dan oneshoot all x Yesung uke!Yesung bot!Yesung sub!Yesung