Crazy For Love
" Ya ampun Taee, lucu sekali anakmuu, sangat menggemaskan" komentar Doyoung ketika ia menjenguk Taeyong yang baru saja melahirkan.
" Makanya kau cepat menikah Doyoung supaya kau memiliki bayi lucu seperti Mark" Taeyong bersandar di ranjang sambil memangku buah hatinya yang baru sajania lahirkan.
" Issh kau ini, mau menikah dengan siapa haa? Ayoo Markeu, sini dipangku sama Ahjussi. " Doyoung mengambil alih Mark dari pangkuan Taeyong. Pasalnya keponakan nya ini benar benar menggemaskan, ia tidak tahan untuk tidak menggendong nya.
Ceklekkk
" Sayang, aku membelikan susu strawberry favorit mu, oh ada Doyoung? " Jaehyun masuk membawa sekantong besar susu strawberry kesukaan istrinya. Ia langsung menghampiri Taeyong dan mencium keningnya.
" Jagoan Daddy apa kabar hari ini heumm, apa kau nakal kepada Mommy" Jaehyun mencium kedua pipi tembam anaknya yang masih berada di gendongan Doyoung.
" Tidak Jae , anak kita pintar sekali ia tidak rewel hari ini, jadi ia tidak merepotkan ku dan eomma"
" Oh iya, kemana eomma?"
" Eomma masih pulang Jae, mengambil beberapa keperluannya. Jadi aku yang disuruh menjaga Taeyong. Berhubung kau sudah datang, lebih baik aku pulang dulu ya, sudah malam" Doyoung menyerah kan Mark ke gendongan Jaehyun.
" Baik Doyoung, terima kasih sudah menjaga Taeyong dan Baby Markeu ya. "
" Hahah tidak usah berterima kasih Jae, Taeyong kan saudara ku, Mark juga keponakan ku jadi sudah seharusnya aku menjaga mereka. Oh iya , kata eomma Taeyong sudah boleh pulang besok."
" Benarkahh sayang kau sudah boleh pulang besok?" tanya Jaehyun kepada Taeyong.
" iya Jae, besok aku sudah boleh pulang"
" Heumm, sungguh aku tidak sabar menunggu besok baby, aku benar benar ingin merasakan kehidupan sebagai seorang ayah nantinya. Kalau begitu aku tidak akan ke kantor besok. "
" Jangan lupa belajar caranya mengganti popok Jae. Baiklah aku pulang dulu yaa".
Ucap Doyoung sambil berlalu menuju pintu keluar." Baik Doyoungie. Hati hati yaa, kabari aku ketika sudah sampai rumah"
" Iya Tae"
Sampai bayangan Doyoung hilang di balik pintu." Sini Jaehyunie, biar Mark aku yang gendong kau pasti lelah seharian di kantor"
" Tidak Yongiee, kau pasti lebih lelah, menjadi seorang mommy pasti melelahkan, lelahku sudah hilang setelah melihat istriku yang cantik dan juga jagoan ini" ucap Jaehyun yang kini sudah dudukdi samping Taeyong dan ikut menyandarkan tubuhnya di ranjang.
" Sama sekali tidak melelahka>n Jae, entahlah semua lelah hilang ketika melihatnya. Aku tidak menyangka bisa melahirkannya, rasanya aku rela menukarkan duniaku untuk Mark "
Sebelah tangan Jaehyun beralih memeluk tubuh mungil istrinya.
" Kau memang hebat, aku sangat mencintaimu, terima kasih sudah memberikan Mark Tae, rasanya hidupku sudah benar benar sempurna saat ini.
.
.
.
Kehidupan Taeyong sangat sempurna saat ini, memiliki suami seorang Jung Jaehyun yang sangat mencintainya. Dan sekarang di tambah kehadiran bayi lucu yang semakin menambah kebahagiaan di dalam kehidupan keluarga kecilnya.
Taeyong lahir dalam keluarga yang berkecukupan. Ia menjadi anak tunggal, tidak heran jika semua keinginan nya pasti terpenuhi. Sampai orang tunya mengangkat Doyoung ketika Taeyong berusia 10 tahun. Doyoung adalah sepupu nya, orang tua Doyoung meninggal dalam kecelakaan, sehingga orang tua Taeyong mengangkat Doyoung sebagai anaknya, meskipun Doyoung tidak mengganti marganya.
Usia mereka hanya berjarak beberapa bulan.Kehadiran Doyoung sama sekali tidak membuat kebahagiaan Taeyong berkurang, Taeyong sangat senang ketika Doyoung tinggal di rumahnya dan menjadi saudaranya.
Selama ini ia menjadi anak tunggal, jadi ia merasa kesepian , namun setelah ada Doyoung ia tidak kesepian lagi, Taeyong sangat menyayangi Doyoung begitu juga sebaliknya. Kedua orang tua Taeyong juga sama sekali tak membeda bedakan keduanya, mereka menganggap Doyoung sebagai anak kandungnya sendiri dan Taeyong sama sekali tidak masalah dengan hal tersebut.Sifat Taeyong yang manja dan Doyoung yang dewasa membuat mereka berdua sangat cocok satu sama lain, meskipun Taeyong lebih tua beberapa bulan dari Doyoung tapi jika di lihat Taeyong seperti seorang adik yang terus menempeli kakaknya.
Meskipun bukan saudara kandung, tapi hal itu tak menjadi masalah bagi kedua orang tersebut. Dari kecil mereka selalu bersama bahkan disekolah pun mereka tak pernah tidak duduk sebangku. Mereka selalu duduk berdampingan sampai lulus SHS.
Tetapi di bangku kuliah mereka harus berpisah, pasalnya Taeyong mengambil jurusan Design sedangkan Doyoung mengambil jurusan Bussiness.
Doyoung mengenal seorang Jung Jaehyun teman sekelasnya, dan dia mengenalkan Jaehyun kepada Taeyong. Keduanya akhirnya menjalin hubungan di tahun kedua mereka menjadi mahasiswa.
Sedangkan Doyoung sempat menjalani hubungan beberapa kali dengan beberapa priaDan empat tahun setelahnya Taeyong dan Jaehyun menikah hingga saat ini mereka berdua di karuniai buah hati yang melengkapi keluarga kecil tersebut.
.
.
.
Tbc.
.
Cukup sampai sini yaa, prolog nya.
Mungkin cerita ini bakal jadi cerita yang gak terlalu panjang, 10 chapt aja mungkin.
jadi perchapt nya juga gak bakal panjang
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy For Love (JAEYONG)
Fanfiction{JAEYONG} {ANGST} {HURT} Semuanya sempurna dan indah, Taeyong memiliki suami yang sangat ia cintai Jung Jaehyun, dan juga buah hati Jung Minhyung, bocah lucu yang semakin menyempurnakan hubungan pernikahan tersebut. Tetapi ketika hal tersebut menyer...