" Sayangg, aku pulang" Jaehyun baru pulang dari kantornya.
Ia berjalan kekamarnya karena ia yakin istrinya akan berada di dalamnya bersama Jagoan kecilnya.Ceklekk.
Nampak terlihat Taeyong sedang memeluk Mark yang tertidur, bayi yang berusia 4 bulan tersebut.
" Oh kau sudah pulang Jae, aku sudah menyiapkan air hangat untuk mu mandi" ucap Taeyong sambil berjalan menghampiri Jaehyun , ia melepaskan dasi yang Jaehyun kenakan.
Jaehyun mendekat kan kepalanya ke Taeyong. Dia berniat akan mencium istri cantiknya tersebut.
Belum sempat bibir Jaehyun menempel ke bibir Taeyong, tiba tiba Taeyong menutup mulutnya. Ia seperti menahan sesuatu yabg akan keluar dari bibirnya.
Segera Taeyong berlari ke arah kamar mandi.
" Taeyong kau kenapa?"
Jaehyun langsung menyusul Taeyong kekamar mandi.Taeyong berada di depan wastafel ia berusaha mengeluarkan isi perutnya, tetapi hanya air bening yang keluar dari mulutnya.
Ketika merasa cukup Taeyong segera membersihkan mulutnya dengan air.
" Kau kenapa sayang? Apa kau merasa kurang sehat?"
" Aku tidak tau Jaehyun sudah 3 hari ini aku selalu merasa mual dan sedikit pusing . Tapi yang terparah adalah hari ini. "
" Kalau begitu kita ke dokter yaa. "
" Tidak perlu Jae, mungkin ini hanya masuk angin kau tidak usah khawatir. "
" Tidak tae besok kau harus ke dokter. Setiap hari kau merawat Mark itu pasti melelahkan, aku tidak tega jika kau sakit seperti ini. Mungkin aku besok berangkat kekantor siang saja setelah mengantar mu ke dokter yaa"
Taeyong hanya mengangguk lemah, badannya memang terasa lemas sekali . Setiap kali ia akan makan selalu saja ia merasa mual dan akhirnya mengeluarkan semua isi perutnya.
" Baiklah. Kau mandi dulu yaa, aku tunggu di kamar"
.
.
.
" Selamat Jaehyun, Taeyong sedang mengandung . Baby Mark sepertinya akan segera memiliki adik " ucap dokter Kun dokter kandungan yang juga senior mereka di kampus, sambil mengelus pipi Mark di pangkuan Taeyong.
" Benarkah hyung. Dokter serius? " Jaehyun terlihat tak percaya.
" Iya Jae , sekarang usia kandungan Taeyong memasuki minggu ke 2"
" Sayanggg. " Jaehyun langsung memeluk istri dan anaknya. Hatinya benar benar bahagia saat ini. Sebentar lagi akan ada anggota baru didalam keluarganya.
Tetapi juga tidak sedikit terselip rasa khawatir bagaiman jika Taeyong kelelahan. Ia harus menjaga Mark dengan kondisi hamil." Markeu mau jadi hyung yaa"
Taeyong juga terlihat sangat bahagia saat ini. Taeyong berkali kali mencium kedua pipi gembil anaknya." Tapi hyung, apa ini tidak berbahaya? Mark kan masih berusia 4 bulan"
Tanya Jaehyun kepada Dokter ." Tidak ada masalah Jae , janin di kandungan Taeyong sehat, hanya saja saya minta Taeyong tidak terlalu kelelahan. Ini resep vitamin untuk kandungan nya dan juga obat mengurangi rasa mual."
Kun menyodorkan resep yang harus di tebus." Baiklah hyung, terima kasih. Aku pulang dulu ya"
.
.
.8 months later
Tak terasa kehamilan kedua Taeyong sudah memasuki bulan ke 9.
Kurang dari satu bulan lagi ia akan melahirkan.
Selama ini baik Yoona ibu Taeyong maupun Doyoung selalu bergantian menyempatkan diri untuk membantu Taeyong di rumah menjaga Mark ketika Jaehyun pergi berkerja, karena Taeyong yang sedang hamil tidak boleh terlalu kelelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy For Love (JAEYONG)
Fanfiction{JAEYONG} {ANGST} {HURT} Semuanya sempurna dan indah, Taeyong memiliki suami yang sangat ia cintai Jung Jaehyun, dan juga buah hati Jung Minhyung, bocah lucu yang semakin menyempurnakan hubungan pernikahan tersebut. Tetapi ketika hal tersebut menyer...