Malam yang horror

696 94 5
                                    

Dorr dorr dorr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dorr dorr dorr

Bukan, itu bukan suara tembakan melainkan suara gedoran pintu yang sangat keras. Membuat mereka yang kini tengah berkumpul di ruang tamu menoleh heran.

"Siapa tuh malem gedor² pintu udah kayak mau nagih utang ajah" ucap Beomgyu.

"Manaan gak bisa selow gedor nya lagi" timpal Taehyun.

"Coba Kai intip dari jendela" suruh Soobin, Kai yang di suruh hanya menggeleng kepalanya, "engga ah, takut, siapa tau itu hantu" ucap Kai yang menurut mereka ngawur.

"Makannya jangan keseringan nonton Ewing Hd udah tau penakut masih ajah di tonton." Ucap Soobin panjang lebar.

"Udah gue ajah lah yang liat." Kata Yeonjun, selepas itu ia berdiri untuk melihat siapa yang malam-malam ini berkunjung ke rumah kost nya.

"Bae bae beb." Ucap Soobin.

Yeonjun berjalan menuju jendela, mengintip keluar lewat jendela yang di tutupi oleh horden.

"Siapa, njun?" Bisik Taehyun. Yeonjun berbalik badan dengan muka yang sulit di artikan.

"Kenapa, cuk?!" Ucap Taehyun yang juga panik.

"Ada mas Agus woyy!! Gimana ini?!," Yeonjun udah panik sendiri

"Beresin ruang tamunya!" Perintah Yeonjun, mereka segera membereskan ruang tamu yang penuh dengan sampah dari chiki-chiki yang mereka makan.

Dorr dorr dorr

Lagi, suara gedoran pintu terdengar

"Ada orang gak di dalam?," Teriak bang Agus dari luar.

"Cepetan woyy!!"

"Udah nih"

"Sono buka pintunya."

Sebelum membuka pintu, Yeonjun tarik nafas dalam-dalam, dan berdoa kepada Allah semoga ia dan teman-temannya selamat sehabis ini. Aamiin.

Ceklek

"Ehh, ada mas Agus, ngapain mas malam-malam ke sini?," Tanya nya basa basi.

"Gue gak di suruh masuk dulu gitu?,"

Yeonjun tepuk jidat, kenapa ia bisa selupa ini.

"Eh iya, silahkan bang"

Suga masuk, dan menemukan penghuni lain yang sedang duduk lesehan di karpet dalam keadaan sunyi. Lalu ia duduk di sofa.

"Saya gak di tawarin minum nih?,"

Yeonjun yang lagi berdiri di samping Taehyun menendang pelan pahanya.
Taehyun yang peka langsung segera menawarinya, "Mas Agus mau minum apa?," Tanya nya.

Suga tampak berpikir, "air putih ajah." Ucapnya yang langsung di angguki, Taehyun segera ke dapur untuk mengambil minum.

Gak lama, Taehyun membawa sebuah nampan yang berisi air putih.

"Nih mas silahkan diminum."

"Makasih"

"Sama-sama mas." Taehyun kembali duduk di tempatnya.

Hening

Tidak ada yang buka suara sama sekali. Karena Beomgyu sangat gatal mulutnya, akhirnya dia yang mulai membuka suara,

"Ada apa ya mas malam-malam kesini?,"

Tidak tau kenapa, hawanya jadi terasa horror bagi mereka.

"Ekhem!"

Mereka jadi deg degan

Apakah ini yang dinamakan cinta?

Ok, ini gaje

"Jadi saya mau nagih uang kost." Ucap Mas Agus dengan enteng.

Jderr

Bukan, itu buka suara petir, memang author sengaja, biar kayak di sinetron azab di ikan terbang.

"Ini udah mau akhir bulan, dan kalian belum bayar semua bulan ini."

"Saya harap bulan ini kalian semua harus sudab membayar kost." Ucap mas Agus

Walaupun kata yang di lontarkan mas Agus tidak horror, tapi bagi mereka ini sangatlah horror.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Apa ini?!😭

Sorry kmrn aku gk tepat janji buat update :(

Jangan lupa tinggalkan jejak ya kawan :v

Jeje🐣
030320

TXT Rasa lokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang