Plot

179 12 5
                                    

Kau kini sedang bermalas-malasan di atas kasur tercintamu dengan sebuah tab berukuran sedang berada di samping kepalamu. Sekarang ini (sekolah/pekerjaan) milikmu sedang mengalami libur panjang.

Meski namanya libur, tapi entah kenapa kau justru merasa lelah. Padahal sejak hari pertama libur hingga kini, aktivitasmu setiap harinya hanya bangun - makan - main - tidur. Harimu benar-benar monoton, tak ada yang menarik sama sekali.

... kau menarik kembali perkataanmu tadi. Harimu memang monoton, sebelum akhirnya tab yang ada di sampingmu berbunyi, menandakan adanya sebuah pesan masuk. Pesan itu cukup aneh, tak ada nama pengirimnya sama sekali. Isinya juga tak kalah aneh.

Lagi bosan? Gabut? Ga tau pen ngapain?
Kuylah, cobain permainan ini.
Siapa tau gabutnya hilang.

P.S.: jan lupa ambil pesan moral yang ada, oke?

Aneh memang.

Tapi itu yang membuatmu tertarik.

Dan tanpa pikir panjang, kau pun menekan link yang ada pada pesan tersebut.

Hal selanjutnya yang kau ingat adalah sebuah cahaya terang keluar dari tab milikmu.

***

Suara cempreng burung gagak membuat kesadaranmu perlahan kembali. Begitu matamu terbuka, hal pertama yang kau lihat adalah langit oranye.

Tunggu...

LANGIT ORANYE?!

Spontan saja kau terkejut dan menatap sekelilingmu yang entah sejak kapan sudah berubah menjadi tengah hutan. Kau tak mengenali daerah ini. Ini bukan hutan yang ada di belakang rumahmu, bukan juga hutan yang pernah kau datangi sewaktu berwisata keliling kota.

Bukan hanya hutan, semuanya terasa sangat asing. Bahkan langit oranye di atas kepala terasa asing bagimu.

Di tengah kepanikan, matamu tanpa sengaja menatap sebuah papan besi tua besar berkarat yang terletak tak jauh dari tempatmu kini. Kau lantas menyipitkan matamu, berusaha membaca tulisan berbahasa inggris yang ada pada papan tersebut.

MERRY CHRISTMAS 2517
AND
HAPPY NEW YEAR 2518

Mulutmu menganga terbuka membaca tulisan tersebut. Entah kenapa mendadak otakmu bekerja lebih cepat daripada biasanya kali ini.

"INI MASA DEPAN?!"

Welcome To The Future [Roleplay] [OPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang