FAJAR MEGA ARDINATA
Cowok most wanted di sekoalah nya. Ya. Sekolah Ardinata. Sekolah elite yang dimiliki ayah nya. Semua orang tahu. Mega adalh anak pertama dari 2 bersaudara. Samudra Lintang Ardinata adalah adik 1 tingkat nya. mereka adalah pribadi yang berbeda. sam lebih manis terhadap semua orang. menghargai semua orang di sekitarnya. sedangkan mega? cowok paling songong di sana. semena mena kepada semua orang.
bolos. melawan guru. di hukum tidak mengerjakan pr. berantem berbuat onar adalah kesehariannya. tapi, semenjak dirinya mengenal sosok cewek cantik dan pintar di perpustakaan, mega sedikit menjadi pribadi yang lebih kalem. sudah jarang menjahili gurunya dengan kelakuannya. dia lebih sering pergi ke perpustakaanhanya sekedar menatap cewek cantik.
bel istirahat berbunyi, mega sudah pergi ke perpustakaan sayangnya, cewek yang sedang di taksirnya tak kunjung terlihat. karna bosan menunggu, mega pergi ke kantin bersama ketiga temannya.
pertama ada, kristian anantaya. cowok keren yang otaknya rada gesrek. konyol dan suka ngeselin adalah kebiasaannya. yang kedua bramas tia antasari. cowok ganteng yang otaknya mesum, ngeres seperti belum disapu selama bertahun tahun. kerjannya memandangi handphone. kalian pasti tahu apa yang mereka lihat kan?. dan terakhir, devalino maxime. cowok paling pintar di antara mereka. sifatnya dingin, dan cuwek banget. dia hanya ramah kepada ketiga temannya dan keluarganya.
" yaaaah ga. masak gue ngambil dua nampan? kalau di jalan jatuh gue nggak tanggung jawab lho?. " ucap kris . kris, bram dan dev pun pergi menuju pengambilan makan.
" hei senja!." sapa kris pada wanita manis yang berpapasan dengannya.
" ya ma sak gue harus nongol sore-sore?. mau ngapain coba? mau ngapel ama pak bon?" jawab cewek manis itu dengan kesal.
" ya kali aja sen, lo mau ama pak bon."
senja menatap kris dengan jijik." mending gue ama lo aja deh kris, lo kan orangnya PH."
" yaaah sen. tapi gue nggak mau ama lo. gue udah punya soalnya sen."jawab kris bersalah.
"yah. sakit hati gue kris. ternyata selama ini lo PH ama gue cuma PHP."senja mengerucutkan bibir. membuat tawa kris menyembur tanpa permisi.
" lo mau ambil makan kan?"tanya kris setelah menghentikan tawanya.
" nggak kris. gue nggak laper."
" terus ngapain kesini?"
" mau ketemu lo. gue kangen."
" lomah yang PHP sekarang sen!." senja yersenyum menanggapi ucapan sok merajuk kris." lo nggak ada kerjaan kan? bantuin gue gih."
" kalau gue nggak mau gimana?"
" yaaa, nggak papa sih sen. ya udah gue ambil makan duku ya. bye sen." kris pergi dari hadapan senja menuju tempat pengambilan makan diikuti senja.
senja eristiana fahriza. cewak manis dan berprestasi ini adalah cewek ceria dan easy going, otaknya rsda geser, tapi pinternya diatas rata rata. dia adalah satu satunya siswa yang mendapat bea siswa di sma ardinata. penyuka hujan dan es kelapa muda.
kris terkejutmelihat senja berada di belakangnya.untung saja nampan yang ia bawa tidak tumpah." lo ngapain kelapa?" tanya kris gemes mendapati senja berada di belakangnya.
" bantuin lo." jawab senja polos.
" tadi nggak mau."
" gue cuma bilang kalau."
" yaudah. nih, bawain nampan gue." kris menaruh nampan ketangan senja.
" terus lo?" tanya senja sat menerima nampan yang dibawa kris."masak lo nggak bawa apa-apa?"
YOU ARE READING
MEGA SENJA
Teen FictionMega, sang pemilik yayasan membuat dirinya sombong. sementara adiknya sebaliknya. mega menyukai Dean. yang merupakan mantan kekasih teman mega. sementara Senja. adik Dean lebih memilih mengaku menjadi pembanyu Dean karna mendapat beasiswa dari yaya...