Jadi gini,apa ya sebenernya..bingung mau cerita gimana
Kadang gua cape banget sama lingkungan gua sendiri kadang juga cape banget sama hidup gua, ya semua orang si gua rasa juga kayak gini.
Tapi apa ya, gua susah nyari temen buat denger cerita gua ntah itu gua nya yang ga mau atau gua nya yang malu.
Karna kadang gua mikir cerita ke diri sendiri lebih baik dibanding cerita ke orang yang nantinya malah ngerepotin, tapi gua selalu aja di omelin kalo kayak gitu hehe.
Iya tau itu salah lebih baik cerita ke orang lain kan biar lega juga,ya tapi cerita apa (?) inti gua cerita ujung² nya tu cape cape cape, ngeluuh mulu kerjaannya.
Pengen ga ngeluh tapi gimana, namanya manusia kan pasti cape la ya hidup begini.
Hidup gua ga asik.
Berteman sama gua ga asik.Banyakin masalah doang, nyusahin orang doang hehe.
Ya gimana? Semua mojokin gua buat mikir sendiri (?) woi gua juga butuh pendengar kali butuh masukan omongan orang yang bae,kalo gua pakar pikiran si gapapa fine fine aja lah gua, orang bikin masalah ma siapa bae.
Ga ada istimewanya jadi gua.
Banyak kurang nya.Huuh.
Andelan gua cuma satu, sama allah.
Ada si, kalo orang yang sayang sama gua.
beruntung gua bersyukur banget masi punya beberapa orang yang sayang sama gua hehe makasi makasi banget sama kalian yang se enggaknya percaya sama gua sedikit.
Cuma bisa doain doang buat kalian yang punya rasa kayak gitu ke diri gua sendiri :>