Catatan:
Teruntuk kak Chagi yang diam-diam mengukir hal indah ini untukku di malam buta, saat aku sibuk dengan dunia manga-ku.
Aku mencintai duniamu juga.
🌻---
Story by KJMe25
Mohon support dan dukungannya! 😘
Enjoy!
^^
.
.
.[...]
Kamu tidak akan mengerti kenapa langitku abu-abu dan bintangku hijau tua
Kamu tidak akan paham kenapa hatiku kotak dan pintuku tak bisa didobrak
Aku tidak minta kamu untuk menangkap kupu-kupuku yang kabur ke angkasa
Mereka sudah terbang jauh, mati melepuh, menelurkan telur cacat yang tak bisa bermetafora menjadi kupu-kupu lagi
Mereka tak akan kembali meski kandangnya kubuka sepanjang waktu
Yang ada hampa bertandang tanpa tahu malu
Maka kuputuskan untuk menutup pintuku tanpa pernah membukanya lagi
Apa yang bisa kamu harapkan dari hewan tak setia seperti mereka?
Bagi mereka bunga manapun tak masalah dan masalahnya terlalu banyak bunga di dunia
Kupu-kupu mencari bunga dengan warna cerah dan mahkota merekah indah
Sedang milikku abu-abu
Tumbuh sendiri di samping padang alang-alang
Tertutup rimbun rumput liar
Kawan lamamu,
-Kim Taehyung-
[…]
Yoongi terpekur di sudut gelap. Malam semakin tua, hela nafasnya terdengar lirih. Ia habis menangis, dalam dekapannya ada secarik kertas tua yang telah koyak.
Tadi sore, selepas pulang kerja, iseng ia merapikan tumpukan buku-buku yang sudah lama tidak terurus. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya di posko kesehatan, tugasnya sebagai seorang paramedis membuatnya kerap kali ke luar rumah dan pergi ke tempat-tempat jauh yang membutuhkan tenaganya.
Perlu diketahui Yoongi bukan sekadar dokter, baret merah di seragam cokelatnya itu menandakan ia bagian militer Korea Selatan. Ia kerap ditugaskan ke tempat-tempat jauh, meski tidak sampai harus ke luar negeri. Di tempat kerjanya, ia terkenal galak dan pelit senyum. Meski sekalinya tersenyum, banyak peserta wajib militer itu memekik tidak terima sebab itu kepalang manis, katanya. Lebih-lebih dengan tubuh mungil, kulit putih susu, dan bibir semerah cherry itu benar-benar telak menggoda.
Satu-satunya yang membuat para namja gatal itu tidak berani mendekat terlalu intens ialah sebab Yoongi itu selalu mengacung jarum suntik atau army knife yang siap lempar.
"Enyah, atau kau siap dicium ini!" Salaknya, lengkap dengan mata kucing yang berkilat lapar.
Itu bukan sekadar gertak sambal atau lelucon, Park Jimin, salah satu idol kondang yang sedang wajib militer itu pernah kena sabetan army knife di sebelah lengannya sebab keras kepala dalam menggodanya.
Hal itu cukup membuat mereka ciut dan trauma.
Oh, kembali ke masa sekarang.
Namja itu sekali lagi membaca kertas tua itu, sebelum menyimpannya hati-hati di tempat tadi ia menemukannya. Di sana, di antara lembaran-lembaran buku Hermeneutika, ia menyelipkannya. Tersenyum kecil saat telunjuknya mengelus nama pemilik buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taegi Oneshoot 🐯❤🐱 [Project KTH Birthdays🎉]
FanfictionKumpulan cerita Taegi! 🐯❤🐱 Dari yang aman sampai ke yang mantab-mantab 🌚 Di dedikasikan untuk merayakan ultah Kim Taehyung by member Getekers.