part 2

130 9 0
                                    

sudah kukatakan kau harus mengontrol setiap ucapan mu wang yibo lihat sekarang apa yang mereka katakan tentang dirimu bentak xiao zhan

artikel yang memberitahukan kedekatan yibo dengan seorang artis yang masi disembunyikan namanya itu tersebar luas di seluruh jagat entertaiment china xiao zhan yang tidak segaja melihat berita pagi itu tentu saja menjadi naik pitam dan menyasarkan kemarahan nya itu pada yibo. Zhan tahu sebab muasal berita itu tidak lain karena yibo dengan gamblang berbicara bahwa dirinya sedang di mabuk cinta oleh kekasih nya saat ini pada khalayak media tentu saja itu adalah suatu berita yang membuat seluruh daratan china menjadi gempar apalagi yibo adalah seorang artis yang sedang naik daun saat ini namanya selalu menjadi trend topik no 1 di weibo begitu pula zhan. Entah apa yang terjadi sehingga xiao zhan baru mengetahui beritanya pagi ini. Tanpa sepengetahuan dirinya yibo dengan sengaja membeberkan hubugan mereka walaupun nama xiao zhan tidak di sebut kan sama sekali tapi tentu saja zhan sangat khawatir apa yang akan terjadi nanti nya bila hubungan mereka benar benar di ketahui oleh publik. Apakah mereka akan menerima hubungan yang sangat d tentang oleh berbagai pihak ini,apakah mereka akan bisa terus bertemu xiao zhan tak sanggup membayang kan dirinya harus berpisah dengan yibo padahal baru saja dengan susah payah ia bisa menetapkan hatinya dan menerima yibo seutuhnya zhan masi belum siap mendapat tentangan dari semua pihak atas keputusan yang telah ia ambil ini. Baru saja yibo ingin berbicara tiba tiba ponsel nya berdering membuat yibo langsung menatap kesal ke arah benda tak bernyawa milik nya itu, masih dengan hati kesal yibo mengangkat telphone nya membuat orang di seberang sana yang ternyata adalah manajer yibo bergedik kaget. Tapi sang manejer tak mempedulikan sikap yibo itu baginya itulah hal biasa bila yibo sedang ada masalah tentu saja sang manejer sepertinya mengetahui asal permasalahan sang anak asuhnya. Dengan sabar sang manejer memberitahukan yibo bahwa ia harus segare berangkat untuk pemotretan pagi ini dan mengingat kan membawa baju salin untuk perjalanan kerja nya ke jepang. Setelah menutup telphonnya yibo berdecak kesal dan langsung melengang mengambil beberapa pakaian di dalam lemari dan mamasukannya secara asal ke dalam ransel nya kali ini ia tak membawa banyak pakaian mengingat ia hanya akan sehari berada di jepang dan cuaca jepang akan sangat panas di pertengahan bulan agustus seperti saat ini. Yibo kini sudah bersiap dan akan segera berangkat tentu saja taklupa ia mengecup kening sang kekasih sebelum bergegas keluar dari apartement tersebut dan bertemu dengan sang manejer yang telah menunggunya di besment untuk segera berangkat menuju lokasi pemotretan.

ini adalah pertama kalinya mereka akan berpisah setelah menatapkan hubugan sebagai sepasang kekasi pada 5 agustus ini bertepatan pada ulang tahun yibo saat itu, zhan sendiri sangat heran entah apa yang ada dalam otak kecil yibo itu sehingga ia menembak xiao zhan untuk kesekian kalinya bertepatan pada ulang tahun yibo sendiri. Yibo dan egonya mengatakan ia menginginkan hadiah dari xiao zhan tentu saja hadiah itu adalah agar xiao zhan menjadi miliknya.atas segala pertimbangan dan apa yang telah terjadi akhirnya xiao zhan menerima yibo,menerima ia menjadi milik yibo seutuh nya. Hati xiao zhan sebenanya masi tidak rela membiarkan yibo pergi begitu saja tanpa mendapat penjelasan yibo saat ini, mengingat ini untuk pertama kali nya mereka bertengkar.

belum genap sebulan mereka menjalani hubungan ini yibo seenak nya saja sudah hampir membeberkan semuanya.walaupun hubungan mereka belum genap sebulan tapi yibo sudah satu tahun mengejar cinta zhan yang di akhiri dengan kemenangan telak yibo mendapatkan hati sang pujaan hati.

yizhan first fight Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang