2. The Day

299 73 7
                                    

CBC Dream Center Ilsan, sore ini sudah dipenuhi fans – fans kpop yang mulai mengantri untuk merayakan tahun baru bersama idola dan fandom mereka masing – masing. Beberapa idol kpop lainnya juga telah melakukan sesi foto di red carpet yang disediakan. Terdengar suara hiruk pikuk fans dan media di susul MC red carpet menyambut kedatangan idol kpop kebanggaan korea ini,

"Nde.. Bangtan Sonyeondan telah datang, mari kita sambut boygroup kesayangan kita..."

disusul suara – suara teriakan fangirl yang tiada henti padahal mereka harus menyimpan tenaga mereka saat BTS tampil nanti. Tapi siapa yang tidak ikut hype melihat 7 idola tampan ini dengan aura karismatik di hadapan mereka sekarang.

Sesi pemotretan red carpet BTS berakhir setelah Army dihujani pesona – pesona yang makin membuat fansnya jatuh hati

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sesi pemotretan red carpet BTS berakhir setelah Army dihujani pesona – pesona yang makin membuat fansnya jatuh hati. Giliran girlgroup asuhan SM entertainment datang, melangkah anggun.

"Waah.. malaikat kita telah datang... kita sambut malaikat – malaikat kita Red Velvet..."

"Red velvet...."

Taehyung melirik ke arah malaikat yang dimaksud oleh MC tersebut sekilas. Sebenarnya matanya malas untuk mengikuti kata hatinya, tapi melirik saja tidak salah bukan?

 Sebenarnya matanya malas untuk mengikuti kata hatinya, tapi melirik saja tidak salah bukan?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Lumayan.."
benak Taehyung

Sudah hampir 2 jam acara akhir tahun ini tayang dan kini telah berada di penghujung acara. Semua grup idol maupun solo berkumpul ditengah panggung dan akan menampilkan lagu yang akan dinyanyikan bersama sama. Musikpun diputar para idol bernyanyi dengan suka cita. Dan disinilah Red Velvet berada di front liner panggung, Joy merasa kesal bagaimana bisa di momen – momen hangat ini tepat di sebelah kanannya ada makhluk yang merusak moodnya seketika. Yap, benar sekali BTS tepat disebalah kanan mereka. Taehyung yang sedari awal sudah berdiri disana merasakan firasat buruk karena dia tau bahwa makhluk disebelah kirinya terlihat tidak nyaman berada di dekatnya.

Taehyung sempat mundur satu langkah ke belakang, namun Jungkook yang memiliki tenaga lebih besar dari pada Taehyung hasil gym rutinnya mendorong Taehyung kembali pada tempatnya. Jungkook sendiri harus mengawasi Yeri dari belakang karena wanita itu mudah sekali tebar senyum kesiapa saja idol yang menyapanya.

"Unnie, aku mau pindah disebelah Seulgi saja geser dong.." 
pinta Joy pelan ke Irene

Irene tidak mendengar Joy karena asik berbincang bersama Yeri dan Nayeon. Joy mendengus kesal, Semua membernya sedang asik berbincang dengan girl group lain. Sedangkan 96L Yerin dan Hayong berada jauh disebelah kanan BTS. Kalau misalkan dia berbisik – bisik ke arah mereka, mungkin fans akan menangkap aneh.

"Kamsahamidaa... and Happy New Year!!"
Ucap Yoona Sunbaenim dan Enwoo Astro selaku MC CBC Gayo Daejun menutup acara akhir tahun yang megah dan spektakuler itu.

Semua member idol kpop melambaikan tangan mereka dan tersenyum manis melihat fans – fansnya yang meluangkan waktu mereka untuk tetap bersama diakhir tahun yang indah ini.

"Loh? Kok ilang deh?"
Joy terlihat linglung. Karena dia terlalu asik melambaikan tangannya ke salah satu fansnya.

"Ini ke kanan apa ke kiri deh? Kanan kali yaa..."
Joy membalikkan badannya ke arah kanan namun ia kaget karena para member BTS berjalan ke arahnya. Ia mengurungkan niatnya dan memutar ke arah sebaliknya.

"Eh anjir gabisa gabisa!"
Mata Joy membulat melihat lelaki 185 meter itu tersenyum ke arahnya, senyum itu tidak terlihat ramah sama sekali. Karena kemarin Chanyeol mengajak Joy untuk menonton ke bioskop yang sudah di sewa olehnya. Tapi Joy tidak datang karena emang anaknya molor.

"Udahlah bodo amat!"
batin Joy memutar badannya lagi ke arah kanan, namun ia tidak melihat bahwa tepat dibelakangnya Taehyung sedang lewat dan menabrak bahu Joy karena kesalahan Joy sendiri yang tiba – tiba berputar sambil memejamkan matanya.

"Brukk"

"Gwenchana?"

".........................................."

Semua sorot kamera fans tertuju pada kedua idola kpop papan atas yang saling berpegangan erat dan bertatap satu sama lain

"Hah? Iya gapapa, lepasin gue tae!"

"Udah terlanjur ada fancam joy..."

Kini suara jepretan kamera dimana – mana, dan bodohnya mereka berdua berada di posisi yang sama seperti adegan drama korea dimana sang pria menopang pinggang wanitanya dengan tangannya yang hangat serta diiringi tatapan hangat kedua pasangan itu. Itulah gambaran yang para fans liat sekarang. Namun tidak dibenak Taehyung maupun Joy

"Gausah liat – liat byuntae."

"Mwo? Terus harusnya liat kemana?"
ucap Taehyung menyeringai

Joy segera berdiri dan beranjak pergi ke backstage ingin mencari anggotanya. Ia sangat ingin berteriak sekarang. Namun Taehyung menahan tangan Joy.

"Makasih?"

"Sama – sama?"
Taehyung melepas genggamannya dan melirik malas.

"Perempuan sialan.."
ucap Taehyung tipis namun terdengar jelas di telinga Joy.

Joy menatap Taehyung tajam dan hanya terdiam. Dia mengontrol semua emosinya, posisi mereka benar – benar kesalahan fatal. Semua mata tertuju pada mereka. Taehyung tau pasti bahwa pipinya akan merasa panas setelah ini, namun tebakannya salah. 

Joy malah melempar senyum nakalnya kea rah Taehyung, dan pergi meninggalkan Taehyung yang mematung di tengah panggung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Joy malah melempar senyum nakalnya kea rah Taehyung, dan pergi meninggalkan Taehyung yang mematung di tengah panggung.

" kita liat siapa yang lebih sialan.."
batin Joy tersenyum puas melihat ekspresi Taehyung setelah dia melemparkan smirk andalannya yang pernah diajarkan Taehyung dulu saat menjadi sepasang kekasih.

FAKE EXWhere stories live. Discover now