3. January Couple

453 69 16
                                    

"Halo dengan Big Hit Entertaiment..."

"Kami masih belum bisa mengkonfirmasi tolong jangan menulis artikel yang tidak – tidak"

Tring Tring Tring

"Hah? Itu bukan acara lamaran tolong Reporter Han kita kan berteman baik..."

Hari pertama di tahun 2020 sepertinya Big Hit Entertaiment harus disibukkan karena ulah salah satu artikel berita yang diunggah oleh platform sensasional Korea. Apalagi kalau bukan Dispatch, yang tiba – tiba saja tepat jam 10 pagi tadi mengunggah 2 foto Taehyung dan Joy. Dimana yang menjadi masalah adalah foto yang diunggah itu memiliki waktu yang berbeda. 

Sepasang kekasih yang berjalan santai memakai jaket puffer hitam dilengkapi masker hitam begitupun sang wanita mengenakan pakaian musim dingin tebal sambil menggenggam tangan sang pria. Dalam artikel tersebut tertulis bahwa foto itu diambil pada bulan Januari 2017. Dan satu foto lagi adalah foto kejadian akhir tahun di panggung CBC Gayo Daejun.

"Jelaskan padaku bagaimana bisa kamu bermesraan dengan mantanmu di acara live tahun baru kemarin?"
Tanya CEO Big Hit Entertaiment, Bang Si Hyuk dengan lembut tidak terdengar emosi sedikitpun.

"Bang Pd nim, anda tau sendiri saya dengan dia sudah lama berpisah. Kemarin malam saya hanya membantunya dan membuat sedikit kesalahan!"
Ujar Taehyung

"Membantu dari apa? Dengan berpelukan di tengah panggung? kamu sengaja berlama – lama ya? Bahkan ada video yang viral di SNS selama 6 menit kalian bertatapan."
Bang Pd nim menyerakhkan Ipad nya ke Taehyung.

Karena posisi mereka yang terlalu strategis saat kejadian, banyak sekali fans – fans yang mengabadikan momen real mereka. Dan kini bukan hanya di SNS, bahkan platform media internasional ikut panas merumorkan berita kencan mereka.

"Ya! Ini jelas sekali di edit... keliatan sekali ini efek slowmotion.."
jawab Taehyung merasa tidak selama itu dia menopang Joy

Sang CEO memutar matanya malas, Bang Pdnim sudah seperti keluarga bagi semua member BTS tentu tau apa saja lika liku yang pernah dilalui anak didiknya, tak lain juga kehidupan asmara mereka. Bang Pdnim tidak melarang siapapun untuk menjalin kasih, karena dia sendiri tau bahwa para anggota member BTS sudah mampu bersikap dewasa dan sangat mencintai Army. Bagaimanapun hanya mereka yang tau mana yang terbaik untuk mereka sendiri. CEO agensi ternama ini hanya memberi wejangan selayaknya orang tua kepada anaknya.

"Sebenarnya aku tidak mempermasalahkannya Kim Taehyung.. Respond K-netz maupun Fans internasional terlihat baik – baik saja. Hanya saja....."

"Kau perlu segera mengkonfirmasinya."
Lanjut Bang Pdnim terlihat serius

Taehyung tidak percaya apa yang baru didengarnya. Bukankah seharusnya dia dimarahi seperti 2 tahun yang lalu?
Mengkonfirmasi? Apa yang harus dikonfirmasi?
Dia dan Joy tidak menjalin hubungan apapun. Apa perlu dia melakukan pers – conference membenarkan bahwa benar dia membenci Joy dan menyesal membantu Joy kemarin?

 Apa perlu dia melakukan pers – conference membenarkan bahwa benar dia membenci Joy dan menyesal membantu Joy kemarin?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
FAKE EXWhere stories live. Discover now