2. hari selasa

353 31 8
                                    

ABI POV

Gua selama ini sebenernya nyaman sih sama Reya tapi ngga ada pikiran sama sekali buat nikahin dia sueerrrr. Karena menurut gue saat kita menikah, Reya dan gue bersatu, mau jadi apa anak kita nanti cowok atau cewek ganteng dan cantik setengah tambun? Kan nanggung cakepnya hihi.

Gue sayang sama Reya ya tapi sebatas sahabat aja. Walaupun kadang, oke ralat sering nyebelin dan bikin gue uring-uringan.

Dia selalu ngancem gue kalo semisal ngga nganterin dia atau ngga ngelakuin amanat yang udah dia perintahin ke gue. Dia pasti ngancem mau nyebarin foto-foto gue lagi ngorok, foto-foto gue lagi kentut ke pacar gue atau bahkan ke medsos. Katanya biar seluruh Indonesia tau betapa menjijikkannya gue dibalik tampang gue yang menggiurkan ini.

"Abi, katanya kamu mau beli cincin buat Reya. Hayuklah ini mah nanti keburu panas loh nak kalo udah siang"

"Bentaar ran du lu maa. I ini belum kelar eghh"

"Jijik banget sih elo. Lo mencret atau apa sih daritadi ngga kelar-kelar beraknya"
Haduhh suara si tambun biang kerok.

"Bahasa lo. Gue ngga berak. Ini pup namanya" Ya ngga terima dong orang cakep dan imut kayak gini dibahasain berak.

"Idiww najis. Kalo ngga kelar2 maceman elo mah berak ini namanya"
Ah serah lu dah tambun ganggu panggilan alam gue aja lu. Gue sleding baru tau rasa ntar.

***

REYA POV
Heran gue. Ngga nyangka dia ganteng-ganteng jorok ya. Auah gelap masih pusing karena memikirkan masalah perjodohan ini. Gimana jadinya kalo gue harus nikah sama dia, yang ada udah kena serangan jantung kali ya kalo kita hidup bareng. Eh ini kenapa gue nyium bau harum harum gini ya. Mata gue merem melek sambil senyum senyum. Pas gue buka mata

"Eyuhhh ketek luu bau bangkek" sebenernya harum sih.

"Hihi abis elu ngelamun sih daritadi gue panggilin juga"

"Arghh singkirin tangan lo jangan peluk peluk ah" yakali dia ngusel-ngusel gue kayak gini emang gue emaknya apa.

"Enak ya, elu gemuk gemuk anget gimana gitu. Enak banget sumpil buat gue usel-usel" eyuhh mana dia makin ngendus ngendus leher gue lagi. Ngga tau apa jantung gue dag dig dug.

"Reya. Itu jantung lo kedengeran suaranya kayak bom molotom wkwk. Lo jangan jangan deg2an ya gue peluk kayak gini. Ah elah udah berapa sering gue meluk lo reya kayak baru pertama aja" dia melepaskan pelukan sambil noyor kepala gue

"Itu bukan deg2an geblek gue pengap lo usel-usel, ngagetin tau ngga. Jantungan gue lama-lama ya sama elu."

"Udah udah kapan kalian jalannya. Keburu panas atuh. Ayo cepetan cari cincin.

***

Huhft jadilah kita dimobil ini. Hening. Hening banget ngga biasanya kita hening kayak gini. Entah kita ngeghibah atau jahil-jahilan tapi selalu ada aktivitas. Kalo kayak gini tuh kita kayak lagi mikirin sesuatu

"Reya. Kita beneran nih mau nikah?" Tuh kan barua aja diomongin. Bener kan dia pasti lagi mikirin tentang nikah.

"Kamu tahu kan selama ini kita tuh sahabatan dan aku ngga pengen kita nanti jadi canggung terus kita ngerasa ngga cocok buat jadi suami istri. Aku ngga mau kita nanti berakhir gagal dan itu ngerusak persahabatan kita. Kamu tahu sendiri kan aku ngga bisa kalo ngga ada kamu. Kalo kita marahan setelah kita cerai nanti terus siapa yang masakin aku, siapa yang ngerokin aku kalo masuk angin, terus siapa ya-ng "

"Yaudah jangan cerai" kalo udah aku kamu kayak gini dia lagi serius dan kali ini aku juga serius.

"Tapi kamu tahu sendiri kan selama ini aku jomblo dan aku belum ngedapetin yang sesuai sama aku terus berakhir dengan kamu yang notabene sahabat aku itu ngebuat aku shock"

fatty  wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang