1 - Pengumuman

4.2K 180 22
                                    

📩📩📩

Jesslyn POV•

Kuliah Kerja Nyata (KKN),  apa yang terlintas di benak kalian saat melihat kata itu? Gue aja baru tahu tentang KKN saat gue udah menginjak kelas 2 SMA. Dan dalam hitungan minggu gue akan mengalami hal ini sendiri. Gue agak takut gak bisa adaptasi sama temen-temen yang akan satu kelompok sama gue nanti.

Buat orang yang gak kenal gue secara pribadi,  gampangnya gak kenal deket sama gue,  mereka pasti akan mengira kalo gue cuek,  lebih sering diem,  dan lebih memilih untuk fokus ke ponsel gue. Tapi tidak untuk mereka yang mengenal gue. Gue akan sangat blak-blakan,  heboh dan mungkin sesekali bertingkah konyol ketika bersama orang-orang terdekat gue. Tentunya butuh waktu untuk mengeluarkan sisi dalam diri gue ini. Untuk beradaptasi dengan seseorang,  bahkan lingkungan,  lumayan membutuhkan waktu yang cukup lama bagi diri gue sendiri. Dan hal ini membuat gue sedikit cemas.

Sore ini sekitar habis magrib,  atau lebih tepatnya pukul 18.30 pengumuman mengenai pembagian kelompok KKN akan diluncurkan. Mending gue sholat magrib sambil berdoa supaya dapet temen-temen yang bisa menerima  kekurangan gue.

Seusai sholat,  jantung gue berpacu cukup keras. Alay banget ya Allah rasanya. Kayak mau nerima lamaran aja. G. Gak ding gatau rasanya dilamar itu kayak gimana. :v
Sebagai salah satu kaum rebahan,  gue  menunggu detik-detik pengumuman itu datang dengan posisi telentang dan menatap langit-langit kamar.

tanpa pikir panjang, gue segera membuka situs resmi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat yang ada di kampus dan mengunduh file pdf yang berisi tentang informasi KKN tahun ini. gue scroll ke bawah masih belum nemu, terus berlanjut hingga akhirnya gue menemukan nama gue dan beberapa nama-nama asing yang ternyata satu kelompok dengan gue.

WHATTT?  GILA GILA GUE BARENG SI MANTAN KETUA BEM FK? Deviant Johan Juniarka YANG GANTENGㅡ EH BARENGAN  Vivi JUGA ALHAMDULILLAH TERIMA KASIH YA ALLAH BAIM PUNYA TEMAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WHATTT?  GILA GILA GUE BARENG SI MANTAN KETUA BEM FK? Deviant Johan Juniarka YANG GANTENGㅡ EH BARENGAN  Vivi JUGA ALHAMDULILLAH TERIMA KASIH YA ALLAH BAIM PUNYA TEMAN.
tapi yang lain?  Gue gak tau semua.

"dek, lo gapapakan?" Ujar mas Kai dari kamar sebelah.

"Hah?  Iya gapapa mas." ngapain juga tadi gue jejeritan.

Gue harus kabarin Vivi nih,  kalo kita satu kelompok.

"Assalamualaikum ㅡ"

"VIVIIII KITA SATU KELOMPOK YEYYYYYYY"

"ASTAGFIRULLAH AYY! Gausah teriak-teriak napa?  Kuping gue sakit nih."

"KITA SATU KELOMPOK VIVIII!  KITA SATU KELOMPOK!"

"IYA AYY IYA GUE TAU!"

"LO TAU KAN KALO KITA JUGA BARENG SI MANTAN KETUA BEM FK?"

"Hah?"

"SI ARKA, VIII!"

"Ya terus? Lo naksir sama dia?"

KKN ; 95 Liner (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang