"Sasuke-kun, mengapa mataku harus kau tutup"
"Tenanglah Sakura ikuti aku saja okey"
Ucap seseorang yang di panggil gadis tsb bernama sasuke.Sasuke yang kini sedang menutup mata sakura dengan kedua tangannyapun menuntun sakura berjalan secara perlahan.
Sasuke yang merasa telah sampai di tempat ia tujuh pun dengan perlahan melepaskan tangannya yang menutup mata sakura dan menyuruh sakura membuka matanya.
"Bukalah" Ucap sasuke pelan, Sakura yang mendengar ucapan sasukepun membuka matanya secara perlahan.
"Sasuke-kun Iniii" Ucap Sakura tak percaya melihat pemandangan didepannya.
"Hn' gumam sasuke menganggukkan kepalanya. Sakura yang tertegun melihat ayunan yang tergantung di pohon sakura di halaman belakang rumah merekapun tersentuh,
Sasuke yang melihat aura bahagia yang terpancar dari wajah sakurapun tersenyum dan memegang bahu sakura untuk menghadapkannya kepadanya sehingga membuat mereka sekarang saling berhadapan.
"Sakura" Ucap Sasuke yang kini berada di hadapan sakura sembari memegang kedua bahu sakura. Sakura yang mendengar panggilan dari sasuke bersamaan dengan sorot mata serius dari sasukepun membuatnya melihat ke onyx sasuke,
"Ya sasuke-kun" Ucap sakura pelan, Sasuke yang mendengar ucapan sakurapun menarik nafas dalam.
"Sakura, Aku tau aku belum bisa memberikan apapun kepadamu untuk sekarang namun aku sungguh mencintaimu dan sangat berterima kasih kepadamu karna selalu berada di sampingku baik suka ataupun duka" Ucapan sasukepun terpotong saat ia merogoh kantung celananya dan mengeluarkan sebuah cincin perak.
Dengan perasaan berdebar sasukepun mengeluarkan cincin perak dari kantungnya dan kembali menatap sakura,
"Sakura, maukah kau menikah denganku ? Aku tau aku sekarang belum bisa jadi apa-apa namun aku berjanji akan membuatmu bahagia aku sekarang memang belum bisa membuat pesta pernikahan untukmu namun apabila aku berhasil masuk kepolisian saat itulah aku akan berjuang mengumpulkan uang untuk kita jadi maukan kau menungguku dan selalu menemaniku sampai hari itu tiba?" Jelas sasuke dengan pandangan serius kearah sakura dan tentu dengan degup jantung yang luar biasa berdetak.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHIVER [ONESHOOT] ✔
Misterio / SuspensoDapatkah Sakura Haruno membunuh tunangannya orang yang amat ia cintai Sasuke Uchiha #71 sasusaku