Sampai suatu saat,dia mengajakku menonton dibioskop.
"Grinkkk" chat masuk dari keylo.
"eyla? Nonton bioskop kuy,aku traktir dehh jangan alasan ngak punya uang yah! Soal transprot nanti aku yang jemput sama nganterin kamu pulang. Hari ini yah,jam 7 malam aku jemput""iya iya bawel" jawabku,aku sangat merasa senang karna kurasa keylo juga menyukaiku,aku mau terbang sampai ke langit rasanya,jantungku terus berdebar debar.
Jam pun menunjukkan pukul 17.00 (5 sore). Aku segera bergegas mandi meskipun aku tahu masih ada 2 jam lagi untuk bertemu dengannya. Aku berpikir untuk berdandan agar aku terlihat cantik wkwk, meskipun aku tak suka berdandan tapi deminya aku rela hehe. Karna menurutku cinta butuh pengorbanan.
Jam pun menunjukkan pukul 19.00 ( 7 malam). Hatiku sudah berdetak menunggunya datang, tapi di sisi lain aku ragu jika dia melihat lipstik ku yang terlalu tebal atau dia tidak menyukai wanita yang memakai lipstik. Perasaanku mulai campur aduk,dan akhirnya........
"tokk.... tokk....tokk... Selamat malam,permisi"
Aku yakin bahwa itu adalah keylo,aku segera membuka pintu.
"sebentarr... Hai Kak Keylo" kataku
"hai juga,ngak usah manggil kak dong,keylo aja,aku risih kalau dipanggil kak" kata keylo
"jalan yuk" kata keylo sambil menarik tanganku dengan lembut.
*setibanya dibioskop,keylo langsung membeli tiket nonton berdua. Kami menonton film Dilan 1990, film yang katanya sangat romantiss seperti kisah cintaku dan keylo wkwk
Kami pun masuk ke dalam ruangan bioskop dan duduk dikursi yang telah keylo pesan. Aku sangat merasa canggung karena ini adalah first time aku nonton bioskop dengan laki laki apalagi dia adalah orang yang aku sukai, mau jatuh hatiku rasanya.
Beberapa menit film berlalu, kami sangat menikmati film tersebut sampai kami tidak sadar bahwa kami sudah sangat berdekatan seperti layaknya seorang pasangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa yang terpendam
RomanceBerharap? ya, benar Semuanya hanya sebuah harapan. Berharap untuk selalu ada bersamamu, selalu melihat senyummu, dan berharap untuk bisa bertegur sapa denganmu. Aku hanya bisa mengagumimu dari kejauhan dan mendoakanmu setiap malam.