Nama : yaseasy
Nomor cover : 01 dan 02
Alasan mengikuti cc ini : karna ingin memiliki pengalaman dalam bidang grafik
Filosofi cover : semua orang di dunia ini pasti mempunyai yang namanya buku. Dan setiap buku yang dimiliki pasti ada yang namanya cover. Yang utama kita nilai saat ingin membeli buku pastinya cover pada buku tersebut, dan yang paling kita pilih jika cover pada buku tersebut terlihat menarik dan bagus, benar bukan? Namun, terkadang kita menyesal telah membelinya saat melihat isinya. Kita membeli novel yang masih di segel dengan cover yang menarik contohnya. Tapi, saat kita baca di rumah atau setelah membuka buku yang dibeli, terkadang kita menyesal karna telah membelinya dikarenakan isi pada buku tersebut tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Sedangkan buku itu tidak bisa lagi dikembalikan pada penjualnya. Heummm.. Rugi bukan?
Dari hal tersebut kita dapat belajar bahwa kita tidak boleh melihat seseorang dari cover atau luarnya saja. Tak jarang saat kita melihat cewek cantik atau cowok yang ganteng abizz disekolah misalkan. Kita lebih memilih mendekati atau menyukai orang itu, dibanding dengan murid lain yang biasa saja. Dan alhasil, kita disakiti oleh orang yang kamu dekati karna kita tak mencari tahu dulu tentang dirinya. Ya memang begitu akibatnya. Hal yang sebenarnya harus kita lakukan sebaiknya kita harus mencari tahu dulu tentang orang itu sebelum kita dekati. Bagaimana sikapnya, jahat atau baiknya, atau ternyata dia sering nusuk dari belakang? Mengerikan bukan?
Jadi intinya kita tak boleh hanya memandang cover atau luarnya untuk memiliki sesuatu. Jangan sampai menyesal ketika kita memilikinya dengan isi yang kita tidak inginkan.
SEMOGA BERHASIL YAH...
Jangan lupa di vote yah
KAMU SEDANG MEMBACA
COVER CONTEST 2020 (CLOSE)
RandomUntuk kamu yang lagi gabut dan bingung mau mengisi waktu luangmu dengan apa. Yuk, ikutan cover contest ini dan asah kemampuan graphicmu disini. #1 graphiccontest (04/02/2020 #3 covercontest (26/01/2020) #1 cc (03/02/2020)