Prolog

14 2 0
                                    

Siapa yang tidak bahagia jika menjadi bagian dari murid SMA terbaik dan paling diminati oleh murid - murid di kotamu. Pasti sangatlah jelas merasa bahagia dan tidak menyangka bakal keterima di sekolah tersebut. Seperti yang aku rasakan ini yang keterima di SMA terbaik di kotaku.

Namaku Cantika Gabriella. Aku biasa dipanggil Ella. Aku terlahir dari keluarga yang berekonomi pas - pasan, tidak di atas dan juga tidak di bawah. Hari Senin kemarin adalah hari bahagia yang pernah aku alami semasa hidupku di mana aku menjadi bagian dari murid SMA terbaik di kotaku setelah menjadi bagian dari murid SMP terbaik di kotaku.

Hari pertama masuk sekolah seperti biasa diawali dengan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) yang dulunya disebut dengan MOS (Masa Orientasi Siswa). Kalian pasti taulah apa saja yang dilakukan semasa MPLS. Salah satu barang yang disuruh oleh guru pembimbing MPLS yaitu sebuah name tag, yang bertuliskan slogan pribadi dan gambar pahlawan serta satu kata untuk pahlawan tersebut. MPLS berlangsung selama tiga hari. Selama tiga hari itu sama sekali belum dibentuk kelas dan hanya dibentuk kelompok yang sama seperti pembagian kelas. Pembagian kelas baru diumumkan pada saat hari terakhir MPLS yang tampilkan dilayar projector sehingga murid - murid dapat melihat secara keseluruhan tanpa berdesak - desakan.

Aku mendapatkan kelas terakhir yaitu X MIPA 9 dan aku satu kelas dengan teman SMP-ku dulu dan hanya beberapa saja yang aku kenal dekat. Aku berpisah dengan sahabatku yang juga bersekolah di sekolah ini. Dan di kelas itulah kisahku dimulai.

Semarang, 17 Januari 2020

Salam,

Ammara :*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SenduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang