Intermezzo: Harapan

43 2 0
                                    

Ada beberapa pakaian JxR yang sebenarnya ingin kukomentari tapi sayangnya aku tidak menemukan foto seluruh tubuh dari pakaian pakaian ini. Harapanku suatu saat JxR Official akan post foto Yuri dan Baek Jin dengan pakaian pakaian ini, tapi aku agak pesimis.

1. Cass Blue Playground
Yuri kemungkinan terlihat bagus dengan kemeja hitam, setelan jas biru dengan efek kilap yang terkesan "mermaid"-ey dan coat hitam. Dia mempertahankan garis vertikal bahkan menggunakan garis vertikal di atas garis vertikal.

Baek Jin sebenarnya mengenakan pakaian yang menarik; Cape Blazer. Dia bahkan menggunakan banyak warna; putih, abu dengan aksen orange dan hitam mengkilat dari tekstur seperti kulit (asli atau tidaknya tidak bisa kupastikan). Dia menunjukan pinggang meskipun cape blazernya oversize, tapi bukannya memang jubah jubah ala kerajaan memang untuk terlihat menutupi tubuh Yang Mulia. Dia memang bagus dengan pakaian yang seukuran dengan badannya, tapi karena ini bukan pakaian gaya klasik dan memang diniatkan menjadi eksentrik maka sedikit banyak membangkang tidak jadi masalah.

2. Vlive
Kita bisa melihat Jin dengan hoodie ungunya dan Yuri dengan jaket hijaunya, tapi kita tidak bisa melihat keseluruhan outfit mereka.

Jin bagus dengan hoodie, sweater dan bahan rajutan. Dia juga cocok dengan warna terang, membuat bersemangat.

Sementara Yuri mengunakan tiga warna redup, yang jatuhnya netral dan tidak 'menyerang' satu sama lain.

Di Sudden Live, Yuri mempertahankan pengunaan warna merah. Jaket merah, sablon merah dengan kemeja dan kaus putih. Tapi aku benar benar berharap Jin sekali kali pakai pakaian pas badan dan tidak menggunakan jas dengan padding tebal di luar ukurannya.

3. JxR di Boss in the Mirror
Yuri dengan all black itu bagus. Sementara Baek Jin menggunakan hijau aksen merah, hitam aksen merah dan cokelat dalam pakaiannya dan itu juga bagus.

Di penampilan kedua mereka, Yuri menggunakan motif yang tenang dan gelap, dia mempertahankan warna yang cukup gelap dalam pakaiannya. Sebelumnya malah dia menggunakan sweater hitam, sementara Jin menggunakan kontras hitam putih.

Poin di bawah ini sangat bisa dipisah menjadi post sendiri, hanya saja karena ini kegiatan saat liburan aku merasa kurang nyaman;

4. Jin untuk Any Song Challenge
Cropped blazer bagus untuk Baek Jin, menunjukan pinggang bagus untuknya. Permainan tekstur dalam warna yang sama juga bagus untuk Baek Jin, dia butuh kontras, bila bukan kontras warna, permainan tekstur juga sangat manis.

Baek Jin selalu sengaja menggunakan pakaian yang oversized dan aku pikir dia akhirnya pakai cropped blazer adalah sebuah kemajuan dalam petualangan bernama fashion. Lengannya yang terlalu lebar dan panjang terasa disengaja dan aku rasa hal itu juga tidak merusak penampilan Baek Jin kali ini. Hanya saja penggunaan padding bahu akan terasa too much saat banyak bergerak, bila hanya ingin duduk dan bercengkrama memang akan telihat bagus, tapi bila dibawa menari akan terlihat sekali paddingnya.

5. Yuri di Tanadewa, Ubud, Bali
Yuri cocok dengan motif yang serius dan motif reptil yang dingin, jahat dan berbahaya bagus untuk Yuri. (seperti sifat sifat reptil, juga seperti beberapa jenis reptil yang karnivora dan seperti manusia yang harus membunuh reptil untuk mendapatkan kulitnya). Yuri bagus dengan motif ini.

Yuri juga bagus dengan celana merahnya, bahannya terlihat seperti beludru, bahan yang serius juga. Kesannya agak seperti kesan berat.

Memang ini hanyalah baju main, tapi ada kesan serius dalam caranya memilih bahan dan motif, ketika kita lihat dia, kita bisa merasakan dia adalah 'seseorang' ("Ada apa dengan orang ini?") karena kesan seriusnya itu.

Yuri tidak menggunakan pakaiannya untuk berbaur, dia menggunakan pakaian untuk terlihat mencolok. Sekalipun tampilan all black, Yuri sengaja terlihat mencolok.

JxR Fashion ReviewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang