Title : If It was You
Length : One Shoot (Song Fict "If It was You / korean)
Genre : Romance, drama
Word count : 2.2k words
Author : @buretae
Mulmed : 너였다면 / If it was You - Jung Seung GwanEnjoy reading :)
○○○
왜 너에겐 그렇게 어려운지
Why is it so hard for you?애를 쓰는 나를 제대로 봐주는 게
To properly see me trying?
Jika seseorang bertanya padaku apa arti patah hati, maka aku akan menjawabnya 'Type'.Aku akan cerita bagaimana jatuh cintaku yang awalnya -aku fikir- menyenangkan tidak berjalan sebagaimana apa yang aku harapkan.
Jadi, aku terjebak dalam sebuah kesepakatan konyol bersama Type. Itu tentamg siapa yang akan lebih dulu tersingkir dan siapa yang akan menang bertahan di kamar kami. Ah ya, Type adalah roommate ku. Seharusnya kami masih menjadi teman baik jika dia tidak tahu aku gay.
Orang-orang berkata Type demikian karena dia homopobic. Okay, itu tidak bisa disalahkan. Hanya saja dia sangat berlebihan dalam hal membenciku.
Yang lebih gila adalah semakin dia membenciku semakin aku ingin membuatnya menyukaiku.
Semakin dia berjalan menjauh, semakin aku ingin berjalan ke arahnya.
Semakin dia memalingkan wajah dariku, semakin aku ingin tersenyum untuknya.
너 하나에 이토록
I get shocked to see아플 수 있음에 놀라곤 해
How much I can hurt because of you고단했던 하루
My days are a struggle나는 꿈을 꿔도 아파
Even my dreams are painful
Hari-hari yang kami lalui selama kami berada di dalam kamar yang sama hanya tentang bagaimana kami menciptakan keadaan yang tidak nyaman untuk satu sama lain. Sebut saja kami kekanakan atau apapun itu. Tapi sekeras apapun Type berusaha membuatku tersingkir aku tidak akan menyerah.Tapi, aku tidak yakin bisa bertahan setelah malam itu terjadi. Type tahu aku menyukainya. Maka dia akan mematahkan hatiku tanpa ampun.
"Malam ini Fai akan menginap disini. Kamu yakin akan tetap disini?" Aku melihat Type memberikan smirk. Apakah dia merasa memenangkan ini? Itu tidak akan terjadi.