Part 4

784 88 36
                                    

"oppa apa kamu pulang sendiri?" tanya jisoo pada jinyoung.

"nde jisoo ya, tapi oppa ada janji"

Jisoo terlihat kecewa.

"ah nde oppa, semoga harimu menyenangkan"

"nde jisoo ya" lambai jinyoung.

Jinyoung sebenarnya tadi tidak ada janji tapi tiba-tiba irene menghubunginya dan mengatakan jika malam ini yeoja itu mentraktirnya.

Rasa bahagia hinggap di hati jinyoung.

"hyung aku ada janji, aku membawa mobil sendiri" ucap jinyoung pada manajernya.

"hati-hatilah dan jangan membuat skandal"

"nde hyung"

Jinyoung pun membawa mobilnya.

Sementara itu di dorm joy terlihat gusar karena ulahnya yang menghubungi jinyoung menggunakan handphone irene.

"em... eonnie.... sebenarnya tadi aku menggunakan ponselmu menghubungi jinyoung si dan bilang kalau kalian akan bertemu malam ini. Dia juga sedang dalam perjalanan kesini"

"mwo... yak... kenapa kamu tidak mengatakannya dan jinyoung si sudah perjalanan kesini" irene kalang kabut dan memakai pakaian yang nyaman.

"ting.. tong.. "

"anyeong irene si" sapa jinyoung.

"anyeong" sapa irene dan kecanggungan terjadi.

"apa kita langsung berangkat? " tanya jinyoung.

" ah nde"

"tapi ijinkan aku menyapa para membermu dan meminta ijin"

"nde" jinyoung pun masuk ke dalam dan menyapa member red Velvet.

"saya meminta ijin membawa irene si keluar"ucap jinyoung.

"nde bawa saja eonnie kami" ucap seulgi antusias.

Jinyoung pun tertawa mendengar penuturan seulgi.

"kami berangkat"ucap irene.

Di belakang keduanya para member heboh.

"kalian lihatkan kalau jinyoung si itu sangatlah sopan, dan aku akui jika dia sangat tampan"ucap joy.

"nde maja"ucap yeri.

Ketiganya pun masuk ke kamar masing-masing.

****

Irene dan jinyoung kini berada di mobil dan keduanya canggung.

"kita ingin kemana? "tanya jinyoung membuka pembicaraan.

" em.. kita makan tokkbokie saja, maaf jika tidak membeli makanan mahal karena aku sedang diet"ucap irene.

"ah... gwenchana, tokkbokie juga enak disaat dingin begini"

"kita membelinya di pinggir jalan saja"

"nde, dan kurasa menikmati tokkbokie di pinggir sungai han pasti enak" ucap jinyoung.

Setelah keduanya membeli tokkbokie kini mereka berjalan kaki menyusuri sungai han dan terlihat sesekali irene tertawa mendengar ocehan jinyoung.

Mata jinyoung menatap lekat gadis disampingnya ini.

"dia bahagia seperti ini rasanya aku juga bahagia" ucap jinyoung dalam hati.

"bagaimana jika kita duduk saja" saran irene dan keduanya duduk di bangku dipinggir sungai han.

"em... bagaiman pekerjaanmu hari ini, pasti menyenangkan bekerjasama lagi bersama jisoo"

SECRET (JINYOUNG X IRENE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang