Siders I Hate You
****
"yakk.... oppa kenapa tidak bilang jika kamu yang menjadi pasanganku"
Ternyata pasangan iklan irene adalah jinyoung.
Jinyoung menggaruk kepalanya.
"hehe... mian chagia, aku juga baru tau pagi ini. Bahagia bisa kerja sekaligus pacaran"
Irene tersenyum malu-malu.
Seorang staff menghampiri keduanya.
"irene si.... jinyoung si... silakan ke ruang make up dan segera berganti pakaian"
"nde... "
"oppa pergilah dulu, tidak enak jika kita jalan bersama"
"nde chagi... muah"
Jinyoung memberikan kiss bye untuk irene hingga membuat yeoja itu tersipu malu.
"eonnie kenapa tidak bilang jika jinyoung oppa pasanganku"
"aku juga baru tau karena mereka hanya mengatakan jika idol jyp"
"ah... mian aku sudah salah paham eonnie"
"hm... "
Kini irene dan jinyoung memulai syuting, mereka terpilih sebagai BA lipstik dan mengharuskan berciuman. (liat iklan etude house park shin hye dan jang geun suk kira kira begitu)
Irene kini diikat ditali sling dan jinyoung berdiri di hadapannya.
"okey... 123 action"
Irene memoles bibirnya dengan lipstik merah lalu perlahan tali sling itu turun, saat hampir menyamai tinggi jinyoung tali itu berhenti lalu jinyoung menariknya dan mencium irene dengan penuh perasaan.
Sutradara sangat puas melihat adegan yang begitu alami tanpa kendala.
"pak bukankah mereka sudah cukup lama berciuman" kata seorang staff.
"ah benar juga"
"okey.... cut"
Namun keduanya tak mendengar instruksi dari sutradara.
"ais... susah sekali memisahkan pasangan yang sedang kasmaran" bisik manajer irene.
"okey... jinyoung si... irene si... CUT" teriak sutradara.
Keduanya pun tersadar dan menyudahi.
Jinyoung mengusap bibir irene yang basah.
"oppa sudah.... Kita dilihat banyak orang"
Jinyoung menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Keduanya mengucapkan terima kasih pada para staff dan sutradara barulah menghampiri manajer masing-masing.
"jinyoung ah... jangan terbawa suasana, apa kamu sudah tidak sabar menikahi kekasihmu" ucap manajernya.
Jinyoung tersenyum.
"hehe... mian hyung aku bahagia bisa bekerja sekaligus pacaran. Irene belum siap"
"tidak mungkin siap karena kontraknya pada agensi masih panjang dan karir kalian sama-sama cemerlang saat ini, jika menikah maka bersiaplah membayar finalti dengan sponsor"
"hum... apa yang hyung katakan itu benar"
"semangatlah, ayo ceoat berganti pakaian lalu berpamitan pada kekasihmu karena kamu ada jadwal lagi setelah ini"
"time is money"
Ternyata irene lah yang menyapa jinyoung terlebih dahulu.
"oppa aku harus ke agensi sekarang, semangat bekerja dan jangan lupa istirahat"
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET (JINYOUNG X IRENE)
FanfictionBerkencan dengan status kita sebagai idola adalah hal tersulit, hanya cintalah yang akan membuat kita tetap bersama. ~jinyoung X irene.