Ciuman Hangat Dika

71 0 0
                                    

*Cling
[Hai Neng Bisu. Tar malem nonton yuk]
[Kamu tau nomorku dari mana?]

*cling
[Dah gak usah banyak tanya. Jam 7 aku jemput. Dandan yang cantik.]

Asem. Nih cowok ngeselin banget. Sok-sok misterius lagi. Aduh. Aku kan jadi senang.

Astaga Raila. Sadar-sadar.

Sebelum jam 7. Aku udah standby di depan rumah besar berwarna merah kuning ini. Biar si Dika tetep nyangka ini rumahku.

Btw ni warna rumahnya kok aneh sih. Kuning merah. Au au. Mungkin lakinya fans Golkar. Istrinya fans PDIP. Bodoamat sih.

"Silakan masuk Nona."

Ih Dika ngapain sih pake bukain pintu mobil untuk aku segala. Kan romantis jadinya. Suka aku tuh.

Disepanjang jalan kami cuma diem. Gak sih sebenernya. Dari tadi Dika ngajak ngomong mulu tapi gak ku tanggepin. Tapi kasian juga nih cowok kalo didiemin mulu. Yaudah deh. Aku coba ajak ngomong. Tapi bahas apa ya?

"Lingard itu sehebat Messi kan?"

"Hahahaha!!!!"

Lah, si bego malah ketawa. Jawab kek. Apa kek.

Eh. Malah makin kenceng dong ketawanya. Dasar gila.

"Haha. Iya. Iya. Lebih hebat dia. Haha."

Dika trus ketawa lagi.

Saking mekekelnya dia ketawa sampe tiba-tiba mobil nyrungsep ke selokan. Nabrak pohon. Trus kami mati.

Ya enggak dong. Masa mati sih. Kan belum bersetubuh. Eh. Kok spoiler sih.

**

Ini sengaja banget sih Dika milih film yang romantis. Pasti banyak drama-dramanya nih. Males deh kalo sampe ada sedih-sedihnya.

Emm. Dari judulnya aja udah ketauan kalo ini film cinta-cintaan. Judulnya, Cintaku Ternyata Cinta Pertama Yang Bukan Pertama.

Romantis kan judulnya? Gausah protes.

**

Tuhhh kan. Di tengah-tengah ada sedihnya. Yah, mewek deh aku.

Trus tanpa diminta tangan Dika udah ngelap air mataku pake telapak tangannya gitu. Astaga. Romantis banget sih ni cowok brengsek.

Trus habis itu tanganku dipegangin. Sepanjang film dia genggam tanganku. Syukaaaa. Tapi kenapa cuma megang tangan sih. Hmm..

**

Film selesai. Dan kami keluar bioskop. Tanganku bener-bener gak dilepas Dika. Kaya takut kehilangan aja sih ni cowok. Tapi yaudah sih. Udah lama juga aku jomblo. Ehe.

Sebelum pulang kami sempetin makan di resto. Masih di mal itu juga.

Dan tau apa yang terjadi?

Dengan gak tau malunya aku minta pesen makannya satu aja. Trus bener, pas makan disuapin lagi. Ya ampun jijik banget kami. Mana orang-orang pada ngeliatin lagi. Bodoamat ah. Namanya aku suka. Gimana?

**

Di mobil kali ini, kami udah cair. Kami ngobrol kesana-kesini. Ngakak-ngikik. Dika ternyata lucu banget orangnya.

Masa dia ngasih tebakan, sapi apa yang kakinya 6? Masa sapi kakinya 6 sih. Kan 4 ya? Trus dia jawab, "Sapi kawin."

Hahaha.. ngakak banget aku. Emang lucu banget kan dia?

Eh, lucu gak sih tebakannya Dika?

"Raila makasih ya. Udah mau nemenin nonton." Dika tiba-tiba melow pas aku mau turun.

"Iya. Sama-sama. Yaudah aku turun ya."

"Raila..."

Emmh...

Dika tiba-tiba narik tubuhku dan langsung mencumbu bibir tipisku. Sekitar 10 detik, dia melepaskan ciumannya.

"Aku pulang dulu ya." Dika kaya gak ada rasa bersalahnya gitu habis nyosor-nyosor anak gadis orang.

Tapi..

Ciumannya hangat. Aku suka.

**Bersambang

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Setelah Kau Setubuhi AkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang