prologue

137 11 0
                                    

SKIP...

di mulai  dari kisah SMA bariqsta Jaya 09,yang tempat nya ada di Bekasi, konon sekolah ini adalah sekolah bekas kuburan  dan  juga sekolah angker. Setelah kejadian 7 tahun yang lalu...

*ring*ring*ring*
*bel masuk *

"Ih padahal gw belom selesai cerita"regina dengan kesal sambil gebrak meja.

"Cerita  lo gk masuk  akal sumpah" diana ngerocos kaya knalpot yang membuat regina makin panas.

"Wehh udah lah, yg di bilang diana itu... Emang  bener si" dan vincent  pun nyeletuk dengan segala kekocakan nya.

"Ehh udah masuk ya"  gw bangun dong, lagi asik asik tidur dan ternyata  udah bel.

"Welkambek tu may yutub cenel" niko ngevlog sambil bawa kamera butut nya itu.

*pletakkk...* sasaran yang pas mengenai kepala niko

"Wehh anjirr siapa ituu se*t*an"

"Sorry nik, sengaja"mugen yang tiba tiba ngelempar penghapus ke kepela niko, membuat  niko pun kesal.

"Yee curut berkotak,gw kibas jadi ampas lu" niko kesal.

"Ehh ehh ehh, ada pak gundul pak gundul" wowo datang terus triak triak kalo ada guru yang dateng.

Sontak kita semua mulai beres beres, nge rapihin kelas, dan duduk serapih mungkin pas guru dateng. Dengan muka polos dan tidak  berdosa wowo ketawa, ternyata  emang tidak ada guru yang mau dateng.

"Kutil onta, belom pernah ngerasain gilingan tangan gw kan lu, sini sini bgst"vincent  kesel  dia lari lari ngejar si wowo ampe ke koridor.

Brukkk.....

"Mampuss pak gundul... "

"VINCENT WOWO,SINI KALIAN BERDUA"

"Ampun pak gundul eh pak isman ,si vincent  ngejar saya dan berniat mau memalak saya, murid pintar nan tampan ini"

"Bener Itu vincent"

"E... Engga pak, bapak percaya sama si kutil onta beranak ini"

"Percayalah  pak, bapak lihat, saya anak baik baik, lelaki yang penuh ambisi, dan saya tidak pernah melakukan  itu " wowo meyakinkan pak gundul dengan  segala drama.

*awss aja kau bodat, istirahat  habis ku buat jadi babi gulung dadar* dalam hati vincent yang sudah membara api kekesalan.

Alhasil vincent  di hukum jalan  jongkok sampai ke kelas, sementara  wowo, merasa puas dgn hasil drama nya pak gundul pun percaya

Bersambung...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ini lah kami, satu kelas ,satu angkatan dan satu  perkumpulan masing masing kami punya  kepribadian  kocak, kami menganggap kami polos hanya aja kita itu blasteran antara polos dan yadong jadi satu.
















PERKENALAN.

REGINA
Cewe yang paling tua di kumpulan kita, kocak dan juga rada pea

LOREN.
Polos tapi tau yang begituan,cewe ke 2 yang tua di kumpulan ini, peaa dan sangad pengertian (pengertian berbagi link...🌚)

DIANA
polos si sedikit hanya aja gampang di perdaya, muka nya cuek dan jutek tapi asli nya mahh boro boro cuek.

NIKO
Niko paling suka makan, dan juga suka ngeyutub pake kamera butut nya yang di beli pas dia kelas 3 SD.

MUGEN
ganteng si hanya gob*l*k nya terlalu natural, dan dia paling banyak tau tentang  anu.hobby ngabisin tissu (flu mungkin)

WOWO
Terlalu childdisk ,lemah sama perempuan, omes nya melebihi  rata rata orang normal, hobby ke kamar mandi (mungkin dia suka mandi)

VINCENT
Si tukang kompor dia yang  paling jago mengadu domba.selalu  menyendiri merasa diri nya paling jomblo(emang iya) hobby pantengin  komputer, dan basah (ngompol kali)




Makanan kesukaan

REGINA

Suka makan kuning Telur
Minuman kesukaan putih telur

LOREN

Suka makan bakso
Minuman kesukaan kuah bakso

DIANA

Suka makan Bekal Regina
Minuman kesukaan minumannya Regina

NIKO

Suka makan apa yang di bawa
Minuman kesukaan (ngutang dlu baru bisa minum)

MUGEN

Suka makan apa yang ada di kantin
Suka minuman yang ada di sela-sela kantin

WOWO DAN VINCENT

Akan makan kalau tergantung mood dirinya dan dompet atau saku celana ( kadang suka ada di sempak juga)


































Jangn  lupa tinggalkan vote dan komen supaya  makin semangat nulis nya okeyy...

See you in next chap...

KATANYA POLOS?? (Masih Lanjut)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang