Part 1

21 4 2
                                    

Hy guys sorry mimin telat up soalnya mimin kelupaan terus buat upnya hehehhe maafin mimin yahh,jadi sebagai permintaan maafnya mimin,mimin buat part ini panjang ceritannya.HAVE FUN





Jooheon POV

"Jooheon ayok bangun kita mau sarapan"kata seseorang siapa lagi kalau bukan Minhyuk hyung,
karena cuman dia di dorm yang bisa dibilang 'peduli' padaku.
"Nae hyung" kata yang langsung beranjak dari tempat tidur kemudian ke kamar mandi untuk mandi agar lebih terlihat segar di pagi hari,setelah itu akupun langsung menuju dapur untuk sarapan bersama.
Setibanya aku di dapur mereka yang sempat bercanda,tertawa bersama langsung menjadi hening.
"Sini Jooheon duduk di sebelah kuu" ajak Minhyuk hyung.Aku pun duduk di sebelah Minhyuk hyung.Aku melihat sekilas bahwa mereka semua melihatku dengan tatapan tajam terutama IM yang paling sinis diantara mereka semua,'padahal aku lebih tua dari pada dia namun dia seperti tidak menghormatiku sama sekali.Aku tau ini semua karena aku yang menjadi Rapper utama hal itulah yang membuatnya menjadi seperti ini,jadi aku tidak mempermasalahkan sama sekali bahwa dia akan menganggapku salah satu dari hyungnya.'

"Hei,kenapa kalian berhenti makan ayok lanjutkan makannya" katak Shownu memecahkan keheningan diantara kami.

"Aku tidak bernafsu sama sekali hyung,semejak ANAK EMAS ini datang dan duduk di SINI" Kata Wonho hyung yang sambil berdiri dari tempat duduknya.

"Aku juga" kata member satu persatu yang mulai meninggalkan meja makan,hingga hanya tersisa Minhyuk hyung,Shownu hyung,Kihyun hyung dan aku

"Ehem,cepat habiskan makananmu,setelah itu bersiap siaplah kita akan pergi untuk  pemotretan JANGAN PAKE LAMA" kata Kihyun hyung kalimat terakhirnya sengaja ditekan agar  aku tidak telat,tidak diberi tahu pun aku akan cepat cepat bersiap karena jika aku lambat maka itu akan mebuat mereka semakin membenciku.Setelah berkata begitu Kihyun hyung pun langsung pergi juga seperti yang lainnya.

"Karena Kihyun sudah mengatakannya jadi aku tidak perlu lagi mengatakannnya padamu aku hanya ingin mengingatkan bahwa jangan sampai mebuat yang lain menunggu mu" kata Shownu hyung yang beranjak setelah menyelesaikan makannya. 'Dimanakah salahku hingga mereka memperlakukn ku seperti ini, hatiku sudah sangat hancur sekarang'

"Sudalah jangan dipikirkan omongan mereka Joohoney,mereka seperti itu karena belum mebuka hati mereka kepada mu,jadi jangan terlalu dianggap serius,oke??" kata Minhyuk hyung yang berusaha menghiburku.

"Baiklah" Apakah mungkin mereka akan membuka hati mereka kepada ku? Kapan kah hal itu akan terjadi?aku akan selalu menunggu hari itu.

"Cepatlah makan setelah itu kita bereskan meja ini dan kita juga bersiap-siap"

"Iya hyung"

Joheon POV end

Author POV

Setelah selesai makan Jooheon dan Minhyuk membereskan meja makan tadi Jooheon mencuci piring sedangkan Minhyuk mengelap meja.Pada saat Jooheon mencuci piring Jooheon tidak sengaja menjatuhkan piring yang ada di tangannya.

PRANG!!!!

Suara piring yang berbnyi nyaring membuat semua member berkumpul di dapur,semua member melihat ternyata yang bunyi tadi merupakan bunyi yang berasal dari piring yang dijatuhkan oleh Jooheon.Mereka semua pun langsung menatap Jooheon dengan tatapan marah bukannya bertanya 'Apakah kau tidak apa-apa Jooheo?'atau 'Aduh kenapa kau tidak berhati hati sekali nanti kalau kau terluka gimana?'Tapi emang benar kata orang Ekspetasi tak seindah Realita.Bukannya para member khawatir tapi para member langsung memarahi Jooheon.

"Kau ini bisa kerja enggak sihh?kalau tidak tau mending enggak usah dehh bikin repot aja" kata Hyungwon hyung yang membuat wajah Jooheon langsung ia tundukan

"Kau ini udah salah,malah nunduk kepala minta maaf kek"kata Kihyun hyung yang langsung mengangkat dagu Jooheon agar tidak tertunduk lagi.

"Maaf hyung aku tidak sengaja,tadi tanganku licin karena sabun ja-" kata Jooheon yang mebela diri namun langsng dipotong IM

"Bilang saja kau ingin kami semua dimarahi karena kau kan.Kau ini kan ANAK EMAS yang selalu dibangga banggakan"kata IM yang membuat hati Jooheon terasa tertusuk oleh banyak panah

"Aku sama sekali tidak berniat seperti itu Kugie"kata Jooheon yang mulai mengeluarkan air mata

"Apa 'Kugie' kau memanggilku 'Kugie' siapa yang mengizinkanmu memanggilku seperti tu,kau memang hyungku tapi aku SANGAT SANGAT SANGAT MEBENCIMU KARENA KAU MENGAMBIL POSISI RAPPER UTAMA DAN SATU LAGI JANAGN PERNAH MEMANGGILKU DENGAN SEBUTAN 'KUGIE' KARENA AKUNJIJIK JIKA MENDENGARNYA DARI MU TANAMKAN ITU"kata IM yang langsung berjalan menjauhi dapur dan pergi ke ruang tamu,yang disusul beberapa member kini di dapur hanya tersisa Minhyuk,Shownu dan tentunya Jooheon yang sedang menangis tersedu sedu karena perkataan member yang mebua hatinya sangat sakit sekarang.

"Sudahlah jangan menangis lagi itu akan semakin membuat matamu bengkak dan nanti pasti akan sulit dihilangkannya nantikan kita mau pemotretan dan aku tidak mau manejer hyung bertanya- tanya"kata Minhyuk yang berusaha menenangkan Jooheon

"Setelah ini jangan lupa untuk mebereskan piring yang pecah ini,karean tidak mungkinkan kalau di biarkan terus seperti ini nanti malah terinjak oleh member"kata Shownu yang lansung berjalan meninggalkan Minhyuk dan Jooheon.

"Hyung apakah aku sebruk itu di mata mereka,aku hanya ingin  hiks seperti IM yang selalu menerima kasih sayang yang tulus hiks dari para hyung,aku juga ingin seperti itu hyung,aku iri kepada IM aku tau hiks dia Maknae di sini tapi aku juga Maknae disini tapi kenapa hiks aku diperlakukan seperti orang yang sangat asing di sini"tangis Jooheon yang langsung pecah di pelukan Minhyuk

"Sudahlah jangan berkata sepert itu bagiku kau adalah Baby ku disini,oke?jadi ingat mash ada aku yang syang pada mu"kata Minhyuk sambil mengusap punggung Jooheon pelan yang mebuat Jooheon merasa baikan dan tidak menangis lagi

Minhyuk yang selalu berusaha menghibur Jooheon disaat Jooheon dimarahi atau dibentak oleh para member hingga sekarang Minhyuklah salah satu alasan mengapa Jooheon tetap berada di Dorm ini selain alasan ingin mebahagiakan keluarganya.Karena Jooheon percaya pasi suatu saat para member akan menyayanginya setulus hati wlaupun Jooheon tidak tau kapan kah itu?

Setelah selesai mebersihkan pecahan piring tadi Jooheon dan Minhyuk kembali ke kamar mereka,yah mereka satu kamar di tambah lagi dengan satu member yaitu Kihyun setelah selesai berganti pakaian Minhyuk duluan.

"Aku duluannya aku tunggu di depan,kau cepatlah kalau kau lambat  para member akan memarahimu"

"Baiklah hyung" kata Jooheo yang masuk lagi ke kamar mandi karena letak kamar mandi tepat di sebelah kamar mereka ber-3.Jooheon masuk lagi ke kamar mandi karena mengingat tadi Jooheon habis menangis pada saat membasuh muka Jooheon merasakan ada sesuatu yang megalir keluar dari hidungnya ternyata Jooheon mimisan.Namun dengan sigap Jooheon membersihkan hidungnya dengan tisu.

"Ahhh ini pasti karena aku tadi malam begadang untuk berlatih"

Akhirnya mimisan Jooheon berhenti

"JOOHEON CEPATLAH KAU LAMA SEKALI" teriak Wonho

Jooheon pun berlari keluar Dorm,

"Ya!kau lama sekali seperti Perempuan sajah yang harus berdandan dulu,kami capek tau menunggu mu"kata Kihyun

"Maafkan aku,aku tadi habis dari kamar mandi"

"Sudahlah cepat naik kita sudah mau jalan ayokk semuanya naik"kata Shownu melerai















******

Terima kasih buat yang udah mau baca ingat buat vote dan komentar yah karena vote dan komentar kamu bakal buat mimin semangat buat ceritanya dan maaf yah banyak typonya hehehhe

TBC

COMEBACK'~(Joohoney)~'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang