Sinopsis :
Baekhyun menyukai sehun sejak 5 tahun yang lalu setelah insiden kecelakaan beruntun yang menewaskan seluruh keluarganya, sedangkan Sehun kini sedang menyukai seorang pria cantik nan polos bernama Luhan. Mengetahui Sehun telah menetapkan hati ke orang lain, Baekhyun berusaha keras menjauhkan Luhan dari jangkauan Sehun, namun sial seorang pria tinggi dengan telinga caplangnya selalu setia melindungi Luhan dimanapun berada. Rasa benci Baekhyun semakin besar ketika melihat Luhan selalu dilindungi oleh pria pria tampan seperti Chanyeol dan Sehun sedangkan dirinya selalu akan dibuang dan ditinggalkan.
Apakah Baekhyun berhasil membuat hubungan Sehun dan Luhan menjauh, lalu apakah Chanyeol selama ini juga menyukai Luhan?
Hal ini semakin rumit dan Baekhyun benci itu..
....
halo mohon maaf sebesar besarnya saya ucapkan selaku penulis fanfiction Mommy Byun. sampai saat ini saya belum bisa mempublish kelanjutan cerita tersebut karena jujur saya lupa akan alur cerita dari ff yg saya buat tersebut karena di publishnya sudah cukup lama dan karena saya kehilngan akun tersebut dan tidak bisa menggunakannya kembali, maka saya membuat akun baru yang dapat menampung karya tulis saya di dunia per ff an dan dapat menghibur pembaca kembali dengan membawa karya yang baru dan masih segar.
saya mohon maaf sebesar - besarnya karena tidak bisa melanjutkan kembali ff Mommy Byun dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat karya baru dan akan segera di selesaikan sesuai jadwal.. terimakasi sudah menunggu Mommy Byun dan mohon maaf ff tersebut tidak akan saya lanjutkan.. semoga para pembaca tercinta bisa memahami saya..
Happy Reading~~
Hidup tak seindah drama korea, istilah itu yang sering Baekhyun lafalkan disetiap untaian kehidupannya. Ditinggalkan oleh seluruh keluarga karena kecelakaan beruntun yang terjadi ketika berusia 13tahun, menjadikan namja mungil tersebut menutup diri dari kehidupan luar di sana. Setelah insiden tersebut, Baekhyun menjadi orang pendiam dan tidak ingin bergaul dengan teman sebayanya.
Terkadang dia membenci dirinya yang masih tetap bertahan hidup dan menjalani kehidupan seperti biasa, sedangankan seluruh keluarganya harus merenggut nyawa karena tragedy 5 tahun tersebut.
Namun, semenjak seseorang hadir dalam kehidupannya, seluruh warna hitam yang menghiasi setiap detiknya berubah menjadi lebih berwarna. Baekhyun yang pendiam kembali menjadi Baekhyun yang periang.
Sungguh beruntung dirinya memiliki sahabat atau bisa dikatakan tambatan hati seperti Sehun, iyap Baekhyun gay dan telah menyimpan perasaannya terhadap Sehun selama bertahun - tahun.
Kini Baekhyun telah berumur 20 tahun, ia adalah salah satu mahasiswa teladan di kampusnya bahkan tak jarang para dosen selalu menemui Baekhyun untuk berdiskusi mengenai beberapa materi terkait jurusannya. Akankah status persahabatannya dengan Sehun juga akan berubah menjadi lebih dari sahabat?
Baekhyun berharap iya dalam batinnya.
"Baek hari minggu nanti akan ada drama musical dari jurusan seni, kau mau menontonnya denganku?" Tanya Sehun.
Baekhyun yang sedang menundukkan kepalanya, tengah sibuk mengerjakan tugas harian yang diberikan dosen Han langsung mendongakkan kepalanya dan wajahnya berhadapan langsung dengan wajah Sehun yang menyerupai pangeran Willis.
Untuk beberapa saat Baekhyun tertegun melihat wajah Sehun yang begitu tampan , namun tak lama kemudian Baekhyun tersadar akan lamunannya dan menatap Sehun dengan kesal.
"aku sedang sibuk Sehun. Kau bisa mengajak Kai atau Kyungsoo saja" sahut Baekhyun lalu kembali mengerjakan tugasnya kembali. Sehun yang tak puas mendengar jawaban sahabatnya itu pun menghela nafas berat lalu menarik buku tugas Baekhyun dan mengangkatnya tinggi - tinggi.
YOU ARE READING
DON'T TALK ABOUT LOVE (CHANBAEK)
FantasiaBaekhyun menyukai sehun sejak 5 tahun yang lalu setelah insiden kecelakaan beruntun yang menewaskan seluruh keluarganya, sedangkan Sehun kini sedang menyukai seorang pria cantik nan polos bernama Luhan. Mengetahui Sehun telah menetapkan hati ke ora...