Kring!!!
Bel istirahat sudah berbunyi, banyak siswa dan siswi pergi ke kantin untuk mengisi perut, atau hanya untuk bercengkrama di kantin.
Sama halnya dengan yoongi yang lagi makan bareng sama temen temennya di kantin, setelah menghabiskan makanannya, yoongi pamit ke toilet untuk menuntaskan panggilan alamnya.
Cklek
Yoongi masuk ke toilet, di sana ia bertemu dengan jungkook adeknya.
"Kak di sini juga" sumpah ya pertanyaannya gak bermutu banget hehe
"Iya kan kakak mau pipis dek" jawab yoongi
"Yaudah adek bantu ya kak"
"Ihh adek, kakak kan udah besar" sambil poutin bibirnya
"Tapi kakak belom bisa lurus pipisnya"
Yoongi akhirnya ngalah aja, ia berjalan mendekat ke tempat pipis pria (apa ya namanya) dan di susul jungkook di belakangnya.
Jungkook meluk yoongi dari belakang, bantuin yoongi buat buka resleting celananya, abis itu jungkook pegang penis yoongi dan di keluarin dari dalem celananya.
Duh sumpah ya yoongi malu banget, masa pipis di bantu sama adeknya padahal udah gede.
Barulah yoongi keluarin semua pipis yang ia tahan dari tadi.
Setelah selesai yoongi pake kembali celananya."Kakak ke kantin lagi ya dek"
"Iya kak"
Dan jungkook bisa melihat rona merah di pipi kakak manisnya.
Kring!!!
Bel pulang sudah berbunyi, anaķ anak pada terburu buru buat pulang, sama kaya yoongi nih, di depan juga ada jungkook yang nunggu yoongi pulang.
"Kak ayo lama banget sih, adek mau latihan basket ini"
"Crewet ya km dek"
Jungkook nganterin yoongi pulang dulu, sekalian ia ambil seragam basket yang ketinggalan di rumah.
"Kak yoongi tau sama jimin gak kak? Anak pmr itu loh yang manis" tanya jungkook
"Ia trus kenapa dek? Adek naksir dia?" Tanya yoongi
"Menurut kakak gimana kalo adek sama dia? Cocok gak?"
"Cocok aja sih, dia juga manis dek"
"Oke maksih kakak sayang, adek berangkat dulu ya" sambil kecup sekilas bibir kakaknya.
"Ck dasar bucin"
Malam harinya setelah makan malam, yoongi bergegas ke kamar buat ngerjain pr nya dan sekalian belajar buat ulangan besok pagi.
Gak terasa waktu udah nunjukin jam 11 malem, saatnya buat yoongi tidur. Tapi gak beberapa lama terdengar bunyi pintu kamar yoongi terbuka.
"Kak yoongi udah tidur?" Tanya jungkook
"Baru aja mau tidur, memang kenapa dek?"
"Adek mau tidur sini ya bareng kakak"
"Em tapi janji jangan ganggu kakak tidur ya?"
"Iya bacot banget sih kak" jungkook langsung rebahan di kasur yoongi dan di susul yoongi juga ikut rebahan.
Jungkook meluk yoongi dari belakang, yoongi agak risih sih, karena adeknya juga gesekin penisnya ke pantat yoongi. Tapi yoongi maksain buat tidur, dan gak perduli dengan kelakuan jungkook.
Jam 1 dini hari jungkook bangunin yoongi.
"Kak? Adek pengen"
"Eennghhh gak mau ah besok kakak ulangan, kakak harus tidur" sambil tetep pejamin mata.
"Yaudah kakak tidur aja, biar adek aja yang main"
"Ck bangsat, bisa tidak sih dek turutin apa mau kakak, kakak selalu turutin apa mau adek" gak sengaja yoongi ninggiin suaranya.
"Sialan kak sejak kapan kakak bantah adek"
Jungkook langsung tengkurapin yoongi dan buka paksa celana yoongi, "ini hukuman karna kakak sudah berani bentak adek"
"Adek jangan dek, maafin kakak"
Omongan yoongi cuma angin lalu bùat jungkook, karna jungkook sekarang bener bener sudah tersulut emosi.
Tampa pemanasan jungkook langsung masukin penisnya ke hole yoongi, gak perduliin yoongi yang kesakitan atau malah menangis.
"Jangan kerasin suara kakak atau nanti ayah sama bunda denger"
Yoongi langsung gigit bibir bawahnya karena gak mau ayah dan bundanya tau kelakuan bejat adiknya.
"Mmhhh"
"Sshh jangan bantah adek lagi kak"
Yoongi ngangguk, karna sumpah demi apapun jungkook yang emosi sangat menyeramkan.
"Aahh shit" sambil menggenjot kasar tubuh yoongi.
Tak terasa sudah 3 jam mereka melakukan perbuatan itu, hingga waktu menunjukkan pukul 3 pagi hari dan ke dua anak adam itu baru terlelap.
Tapi tidak dengan yang lebih tua, yoongi hanya meratapi nasibnya, nasib karena dirinya hanya bisa pasrah di setubuhi adiknya.
Tbc
VOTMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK (kookga)
Romancekakak adek sih, tapi kelakuannya itu loh.... #kookga #namjin #bottomyoongi story by: Syuga_park