4

5.3K 251 7
                                    

"H-hai baby"

"Adek.. kenapa sampe mabuk begini?"

Yoongi kaget, ini untuk pertama kalinya melihat jungkook mabuk, lebih tepatnya mabuk parah.

Jungkook langsung memeluk kakaknya, memeluknya dengan posesif, seakan tak mau kakaknya pergi jauh darinya.

"Baby km manis banget hm, baumu aku suka" sambil mengendusi leher yoongi, yoongi tentu saja risih dengan perlakuan jungkook terhadapnya.

"Mari bercinta denganku baby"

"K-kau apaa apaan dek" sambil mendorong jungkook ke sofa.

Yoongi muak dengan kelakuan jungkook, meski yoongi sayang ke jungkook tapi kalau jungkook melakukannya saat mabuk, lebih parahnya jungkook menganggap yoongi orang lain.

Yoongi dengan hati berat akhirnya meninggalkan jungkook yang tertidur di sofa.

























Yoongi terburu buru berangkat sekolah, yoongi sengaja memang tidak membangunkan jungkook biar tau rasa, suruh siapa udah berani mabuk.

Yoongi di jemput sama taehyung, lagian juga sekolahnya searah, jadi jalan bareng deh yoongi sama taehyung.

"Tae sudah sarapan?" Tanya yoongi

"Belum sayang"

Yoongi paling malu kalo di panggil sayang, lihat saja pipinya yang merah.

"Ini aku bawa bekal 2, satunya buat taehyung ya"

"Kkkkk iya sayangku, tiap hari ya bikinin aku bekal"

"Heem" yoongi ngangguk, imut banget di mata taehyung.

Akhirnya yoongi udah sampe di sekolahnya, taehyung juga udah berpamitan ke yoongi, dan berpesan nanti pulangnya harus bareng.
Sekalian main ke rumah yoongi juga sih wkwk.


















Sesuai janji taehyung, pas pulang sekolah akhirnya taehyung bisa jemput yoongi dan main ke rumah yoongi.
Seperti sekarang nih, mereka baru saja sampe rumah yoongi dan masuk ke dalam.

"Kok sepi sayang"

"Iya bunda sama ayah lagi ke paris ada urusan bisnis"

"Ohh" taehyung lihat ke seluruh ruangan rumah yoongi, masih sama kaya dlu gak berubah sama sekali.

"Taehyung mau minum apa?" Tanya yoongi

"Apa aja deh yang penting di buatin yoongi"

"Dasar km tukang kardus" dengan wajah merah padam yoongi ke dapur buat ambilin taehyung jus alpukat.

"Ini taehyung" sambil ngeletakin jus dan kue kering bikinan bunda di hadapan taehyung.

"Adek km kemana yoon?" Tanya taehyung

"Mungkin maen sama temennya"

"Ohh sepi dong"

"Terus kenapa eoh kalo sepi?" Sambil poutin bibirnya

Taehyung udah gak tahan, gemes gitu liat muka kekasihnya ini, jadi pengen khilaf.

Chup

Taehyung kecup bibir kekasihnya ini, dan sukses buat kekasihnya malu sambil meluk taehyung.

"Ih taehyung km kenapa cium cium ih" sambil membenamin muka ke dada taehyung.

"Emng gak boleh cium pacar sendiri"

"Ihh yoongi kan malu"

"Kkkkk kok km tambah imut sih yoon"
Sambil usap rambut yoongi.

Lama mereka dalam keadaan berpelukan, taehyung lepas pelukannya yoongi, dan tatap muka yoongi, yoongi malu di tatap se intens itu sama pacarnya.

Taehyung mengikis jarak sedekat mungkin dengan yoongi, yoongi perlahan lahan mundur hingga pisisinya yoongi tiduran di sofa dan taehyung di atasnya.

Perlahan taehyung kecup bibir yoongi, dan yoongi pejamin matanya nikmatin ciuman dari taehyung.

Hingga lama kelamaan kecupan itu berubah jadi lumatan yang lembut dan memabukkan. Mereka larut dalam ciuman di sofa itu hingga tak sadar bahwa adik yoongi sudah pulang dan kaget melihat adegan ciuman kakaknya bersama orang asing di sofa rumahnya.

"Kak yoongi"



















Tbc

VOTMEN

KAKAK (kookga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang