hari pun berlalu umji teringat pada laki laki yg selalu menanyakan namanya dan nomer telpon nya, entahlah diri nya menentang jika dia mengharapkan telpon atau pesan dari laki laki itu, tapi hatinya selalu bertanya kenapa laki laki itu tidak mengirim pesan.
Ketika dia sedang memikirkan tentang laki laki itu, dan dia yg sedang memegang hp nya pun terkejut karena notif pesan dari seseorang dan yaa notif itu dari laki laki yg selama ini dia tunggu pesannya
08xxxxcccccc
Aku tau kau selalu menunggu pesan dari ku."OMOOOO! kenapa dia bisa tau hmm" ucap umji dengan sedikit terkejut
dan tidak lama dari itu jantung nya mulai sakit lagi dan dengan cepat dia meminum obatnya, karena jika ibunya tau sudah dipastikan dia langsung di bawa kerumah sakit dan yaa umji tidak suka ituu, jika waktunya sudah tidak lama lagi, dia ingin menikmati hidupnya dan melupakan penyakitnya ini.
"Oke mulai sekarang aku akan menikmati hari hari ku walaupun aku tau ini gak akan lama" ucapnya sambil meyakin kan dirinya dalam hati.
💛💛💛
Laki laki aneh
Bisa kah kita bertemu ditaman?Umji
Oke:)setelah mendapat pesan dari lelaki itu dia langsung bersiap siap dan langsung pergi menemui laki laki itu.
"Heii kau sudah datang" tanya taehyung
dan di jawab anggukan oleh umji
"hmm yaa kenapa kau ingin menemuiku?"
tanya umji penasaran"tidak ada aku hanya ingin mengenal mu lebih dekat" jawab taehyung dengan penuh keyakinan
Taehyung pov
Sebenarnya sudah berhari hari sejak aku aku mengetahui namanya dan memintanya memberikan nomer ponsel nya aku selalu memikirkannya, entahlah aku pun bingung hingga aku memutuskan tidak akan mengirim pesan atau pun menelpon karena dengan cari itu aku bisa tau perasaan ku terhadapa gadis itu hanya penasaran atau perasaan yg lainnya tapi kenyataanya aku tidak bisa melupakan gadis cerewet itu, terdapat perasaan yg tidak bisa aku jelaskan dan aku mengerti perasaan apa itu maka dari itu aku putuskan untuk menjadikannya milikku.
"Apa kau mau ke mall atau kemana pun itu"
dan yaa entahlah ajakan itu spontan terucap dari mulut sialan ku ini, aku takut dia tidak mau."Aku tidak mau ke mall" dengan lesu dia menjawab.
kan kan dasar mulut sialan sekarang aku menerima penolakan karena kau.
"tapi apa kah kau mau ke taman hiburan bersamaku?" dengan ragu dia mengatakannya dan yaa aku pun menyetujuinya
"oke apapun untuk mu" jawab ku dengan santai.
Taehyung pov and
di perjalanan menuju taman hiburan suasana di dalam mobil sungguh canggung dan taehyung berinsiatif menanyakan sesuatu kepada umji karena dia benar benar tidak tahan dengan keadaan seperti ini.
"Oh ya kenapa kau ingin mengunjungi taman hiburan?" taehyung mencoba membuka obrolan.
"hmm karena aku ingin menikmati hidup ku" jawab umji dengan senyumnya.
"maksudmu selama ini kau tidak pernah menikmati hidup?" tanya taehyung penasaran
"Keadaan tidak mengizinkan aku menikmati hidup, tapi mulai sekarang aku akan mencoba menikmati hidup ku"
jawaban umji membuat dia berfikir apakah gadis ini tidak pernah bahagia, apa dia anak tiri atau apa sampai sampai tidak bisa menikmati hidup.
💛💛💛
oke segini duluu semoga suka yaa byebye
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love Kim Taehyung
Fanfictionini telah kesekian kali nya kita bertemu apakah tuhan sengaja mengirim mu untuk ku -KimTaehyung