Kamu sudah duduk lama di caffe tempat janjian kamu dengan pria kesayangan mu itu tapi sudah 1 jam lamanya pria yang kamu tunggu tidak datang juga hingga membuat mu bosan menunggu tapi tidak apa untung kamu sayang kalau gak mungkin kamu udah ninggalin caffe dari tadi mungkin.
Mata cantik kamu sedang menelusuri keadaan caffe sekitar sambil mencari keberadaan pria yang kamu tunggu itu, barang kali dia sudah sampai namun tidak melihat keberadaan mu disana.
Ting!!!
Mata kamu yang dari tadi mengamati sekitar caffe langsung berhenti lalu fokus pada layar handphone yang sudah ditangan mu itu, ya ternyata itu pesan dari calon suami mu yang sedang kamu tunggu.
Lee TaeyongTaeyong
|Baby??
|Maaf aku rada telat
|datang kesana
|Aku lagi buru buru nih
|Sampai sana aku ceritain
|janji
| I love u❤Y/n
Iya gpp|
Hati hati yongie|
Love u to❤|Iya Lee taeyong adalah calon suami mu yang akan hidup dengan mu selamanya. Padahal waktu itu kamu terlihat sangat tidak menyukai seorang lee taeyong yang angkuh kenapa sekarang kamu jadi terpanah oleh pria tersebut?entah lah cinta benar benar tidak ada yang mengetahuinya kapan ia datang.
By the way eniway tiway kamu sedang berada di caffe milik kakak lelaki mu yang bernama Moon taeil seseorang pecinta kuliner yang menghasilkan membuka sebuah restorant cepat saji dan telah membuka cabang di setiap negara. Entah harus bangga atau tidak disisi lain kamu membenci sikap taeil yang selalu menceramahi mu entah itu kesalahan mu atau hal lain intinya Taeil hobi sekali menyeramahi.
Kabar buruk untuk Taeil stand beliau sudah memiliki seorang tambatan hati, iya dia memiliki istri bernama Moon Hye Naa ia sangat mencintai sang istri yang rajin mengaji dan murah hati itu beda dengan mu katanya iya beda menurut taeil kamu itu hanya seorang gadis yang manja pada taeil waktu itu hingga saat ini makanya taeil ingin sekali kamu memiliki seorang kekasih atau suami agar kamu tidak manja.
Cukup bahas soal Taeil dan keluarganya balik pada kamu dan kekasih terbaik mu.
Lelaki bernama taeyong sudah sampai di depan caffe kakak mu, matamu menangkap seorang lelaki yang menggunakan turtleneck warna abu-abu dilapiskan dengan jas berwarna hitam diluarnya menampakkan kesan berwibawa dan tampan. Kira kira seperti ini penampakkannya.
"Maaf ya sayang aku agak lama soalnya jalanan macet banget" keluh taeyong pada mu yang sudah menampakkan wajah masam faktor menunggu lama untung saja kamu tipe wanita yang penyabar jika tidak tamat sudah riwayat seorang lee taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Taeyong X You
Fanfiction"GUE GAK NYANGKA LO BAKAL JADI ORANG TERBRENGSEK YANG PERNAH ADA!!" -Taeyong