Quality Time

527 43 1
                                    

"Istri lo cantik juga hyung, boleh gue tikung?"

Taeyong melirik ke arah seseorang yang mengeluarkan kata-kata konyol tersebut.

"Belum cukup umur gak boleh goda godain istri orang! Jangan kaya manusia manusia ini ya cas suka banget godain istri orang!!!" Taeyong menunjuk Doyoung,Ten, Johnny, dan Yuta untuk menunjukkannya pada Lucas,iya pria yang tadi berbicara diawal itu Lucas dia baru pulang dari apoteker bersama sang nenek bukan sang fajar ya.

"Eh tayo lagian juga yang kita godain istri lo doang kali istri orang lain mah enggak-_-" Cetus Ten pada Taeyong.

"Makanya nuna jangan cantik cantik direbutin makhluk astral kan tuh,hahahha ihh serem" Timpal Mark sambil menertawakan hyung hyung nya yang lagi ngerebutin istrinya Tayo.eh taeyong mksudnya.

Doyoung sudah siap dengan beberapa map di tangannya tinggal melayang saja ke kepala Mark, memang benar apa kata Taeil dan Ten adik dan Abang tidak ada yang benar sama sama suka menghina bedanya Mark tidak suka menggunakan elpiji 3kg kalau abangnya stock elpiji 3kg pas lg marah.

Satu jam telah berlalu tidak terasa kamu bertukar cerita lalu bercanda canda dengan anak anak kantornya Taeyong sudah satu jam lamanya kin kamu harus pulang mengingat pekerjaan rumahmu masih ada yang harus diselesaikan padahal kamu masih ingin ngobrol bareng mereka kapan lagi kan ngobrol terbuka bareng Masalalu dan masadepan?

Kini kamu harus berpamitan pada mereka yang tengah asik menertawakan kisah hidup seorang Seo Johnny "Hmm maaf ya semua saya gak bisa berlama lama disini soalnya kerjaan rumah belum beres" kamu sudah siap memakai masker dengan ditangan kanan mu menggenggam kunci mobil.

"Loh kenapa buru buru sekali nuna?" Jaehyun bertanya padamu, padahal mereka berbicang bincang dan tertawa sudah lumayan lama mengapa dja bisa bisanya mengatakan kalau kamu terburu buru?aneh.memang si jika sudah berdua seperti ini waktu terasa begitu cepat.

"Ah itu pak jun...eh mksud saya pak jeffrey hmm ada beberapa pekerjaan rumah belum terselesaikan jadi aku harus pulang, sampai nanti" akhirnya kamu meninggalkan mereka semua lalu diantar dengan Taeyong menuju parkiran.

Kamu sudah berada didalam mobilmu tadi sempat memeluk tubuh jenjang Taeyong sebentar lalu memberinya kiss dibagian pipi nya.

Taeyong melambaikan tangan padamu "Sayang hati-hati kalau rindu telpon aku hehe, i love u sayang" beberapa kali Taeyong terlihat mengirimkan kiss bye pada mu yang membuat mu tersenyum gemas, ingin rasanya menyerang Taeyong.

Setelah kamu pulang Taeyong kembali beraktifitas seperti biasa.

•••

"Tante Hyeee cake buatan Chenji sudah siap tinggal dihidangkan,yheeaayyyyy" Chenle teriak kegirangan hingga suaranya menggema diseluruh ruangan sampai membuat jisung dan haechan menutup telinganya.

"Iya le sabar yaa tante lagi bikinin kalian makan siang dulu kasihan perut kalian sakit gara gara disuruh bikin cake dirumah tante nanti jadinya malah lele gak boleh main sama icung gimana?" Hyena masih sibuk dengan spatula nya yang sedang mengongseng daging sapi kesukaan Jisung dan Taeil suaminya.

"Tannn haechan juga mau makan dong laper" Haechan tu kurang ajar ya bantuin enggak tapi minta makan-_-

"Iya semua kebagian tenang ya anak anak bunda"

Karena sesi membuat kue sudah selesai Chenle dan Jisung kembali bermain dengan ponselnya ya kalau bukan menonton artis idola mereka paling juga mereka bermain PUBG yang jaman sekarang sedang tranding trandingnya. Beda dengan haechan dia sedari tadi sedang melihat acara memasak yang di Juri kan oleh Chef juna, chef arnold, chef marinka dan chef renatta bahkan Haechan berkeinginan untuk mengikuti acara memasak tersebut namun ia tersadar bahwa dirinya tidak bisa memasak kecuali kakaknya yasudahlah Haechan hanya bisa menonton acaranya saja melalui layar handphone nya.

Lee Taeyong X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang