P R O L O G
+ × +
"Kamal, ada anak baru tuh." Tuding Taehyun dengan jarinya. Kamal menoleh, melihat ke arah yang ditunjukkan oleh Taehyun. Mereka saling bertukar pandangan dan melemparkan seringaian menyeramkan sembari melangkahkan kaki ke arah anak baru yang kelihatan bingung itu. Kamal- dengan sengaja menabrak bahu anak baru itu dan meringis kecil.
"Woy! Buta ya! Mata lo dikemanain! Sekarang baju gue kotor gara-gara disentuh oleh orang jijik kek lo! Tanggungjawab gak!?" Kamal mencengkeram kerah baju anak baru itu. "Lepas." Anak baru itu berkata dingin. Kamal mengangkat sebelah alisnya. "Oh? Mau dilepas?" Kamal mendecih sebelum mendorong tubuhnya hingga terhempas ke lantai- dan meludahi anak baru itu. "Sudah puas kan?" Kamal tertawa jahat, membuat siapapun yang mendengarnya bisa merasakan kuping mereka memanas. Kamal melesat pergi, meninggalkan anak baru yang masih dengan tatapan dinginnya, seringaian kecil ditunjukkan di wajahnya.Halo gaesss ini aku datang membawa cerita baru untuk para bucinan sookai :" maaf ya, soalnya bahasaku kurang bagus, mengingatkan aku bukan asli dari Indonesia! Aku berharap kalian bakal ngedukung aku dan cerita ini sampai selesai, makasih ya!
- 18 January, 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
rule breakers | sookai
Humor"Lo siapa mau nyentuh-nyentuh gue!?" "Jodoh kamu sayang." Starts; 18012020 Ends;