Setelah 3 bulan masa istirahat, operasi dan rehabilitasi, Kento Momota kembali ke training center minggu lalu untuk mulai ikut latihan persiapan Tokyo Olympic 2020. Begitu senangnya fans bisa melihatnya segar dan tampil tidak berbeda dengan sebelum kecelakaan, juga bisa mendengar suaranya yang penuh percaya diri dan mantab. Kento Momota memang tidak mudah menyerah dan tentunya akan memberikan yang terbaik buat fans dan badminton lovers di pertandingan nanti.
Ony: "Vin, lu denger gak di konferensi pres kemarin, Momota ditanyain media sampe segitu banget, termasuk komunikasi nya dengan keluarga, dikirim message dari atlet lain lewat SNS atau Line, itu kebangetan deh... bukannya nanya yang lebih penting, keamanan transport nantinya mau bagaimana...." (Ony rada kesel sambil geleng-geleng)
Mpin: "Sabar Ony... sabar... biasalah media kan gitu, demennya beritakan masalah yang gak penting tapi bikin yang denger penasaran, biar jadi gosip lalu biar ngecek lagi news itu di media mereka... commercial lah " (Mpin senyum saja sambil merangkul Ony menenangkan emosinya)
Tidak jauh dari mereka, ternyata Jojo sedang mendengarkan pembicaraan Ony dan Kevin. Dia justru kelihatan lebih cemberut dari Ony sendiri, entah kenapa. "Sejak kecelakaan Momota, si Ony ngomongin nya itu melulu... udah di news dibilang van yang ditumpangi itu sudah bobrok jadi break nya gak bener.... masih aja Ony gak percaya. Dia curigain ada yang bikin break nya bobol... sengaja? Aaah... mana ada sih orang yang kurang kerjaan mau mencelakai atlet badminton, gak habis mikir deh mana ada orang gila macam itu..." jidat nya Jojo sampai berkerut mikirin Ony.
Mpin mendekati Jojo, lalu menepuk punggungnya dari belakang. Jojo kaget, menoleh lalu senyum.
Mpin: "... kenapa lu Jo, serius banget, mikirin apaan?"
Jojo: " gak mikir.... maksud gw gak habis mikir, si Ony ngapain sih ngeributin break nya van yang dinaikin Momota, padahal di news udah dibilangin itu karena break bobol aja jadi kecelakaan"
Mpin: ".. ya pasti gak terima lah teman nya kena kecelakaan gitu, coba lu Jo pikir kalo Ony yang kecelakaan mirip gitu, elu gak curiga ada yang bobolin itu break? ... pasti tersirat juga di benak elu deh... jangan-jangan..."
Jojo: "... berarti ada yang gak suka sama Momota? atau ada yang ngiri gitu maksud nya gitu Mpin?"
Kevin diam saja tidak bisa menjawab, hanya matanya memandang jauh ke arah jendela di seberang lapangan dimana mereka sedang ngobrol. "gw rasa cuma Momota yang tahu kira kira siapa yang iri hati dan gak suka dia begitu disorot publik dan diberi gelar BWF... hmm gw jadi kuatir juga terus terang... "
* * * *
Malam itu Jojo kembali ke kamarnya lebih dini dari biasanya. Hari ini latihannya tidak terlalu panjang, jadi bisa istirahat lebih awal. Sebetulnya Jojo mau pergi ajak Ony keluar karena malam minggu dan kelihatannya Ony tidak ada acara. Namun dia masih kesal dan enggan kalau membayangkan nanti pembicaraan mereka mengenai topik Momota lagi.... padahal Jojo mau bicarakan hal yang lain, persiapan Olympic misalnya.
Jojo: ".... loh Ony, kok tumben udah balik duluan..."
Ony: "iyalah, udah capek seharian latihan... lagian gw ada acara malam ini"
Jojo: "... kencan? kalo bukan, gw ikut dong... nganggur nih, bosen ... kemana pun ikut deh"
Ony: "ooh... sorry Jo, bukan acara di luar, acara gw di kamar aja ... hehehe" (tersenyum)
Jojo baru sadar, acara yang dimaksud Ony adalah live chat dengan .... siapa lagi kalau bukan ....
Kento Momota.* * * *
(Line chat)
K: Hello, ... Ony, you there?
O: Hey, genki? I saw your press conference on youtube today. You are good, your answers all good.
K: They are bad....
O: Yes, dont answer them.... dont give them ... mereka seenaknya ... ooh sorry, jadi ngomong Indonesia...
K: Hahaha... you are funny....
Mereka berdua terdiam sebentar, saling menunggu atau mungkin sedang saling mikirn satu sama lain.
O: Kento, ... dont worry about Olympic, you just do your best as usual. I will too.
K: I hope to play with you in the final
O: i try my best too....
K: i still can not train as usual
O: you can do fitness training... or anything... just keep positive, ok
K: thank you Ony...
O: Kento.... can i ask you.... but if you dont like my question, dont answer.... and dont be angry, promise...
K: what is it Ony
O: I want to know.... your past... everything ... you and Tago, what happened? are you still talking to him?
K: you really want to know ?... Ony...
O: yes.... because i think, .... it is him.... he did it to you
(mereka terdiam lagi)
.........
#tertarik? Yuk, baca lanjutannya... tapi jangan kaget, ini hanya Fun Fantasy Fiction...
#sambil baca sambil mikir yang aneh aneh ... menambah fantasy input
YOU ARE READING
What Makes You Beautiful (buat Kento Momota 😘 GWS)
Short StoryLagu yg dimodifikasi untuk Badminton Lovers dan .... KentoMomota Fans KevinSanjaya Fans AnthonyGinting Fans