Minggu pagi

714 19 13
                                    

⚠️Warning
BXB
YAOI STAND
🔞NC AREA🔞
TYPO EVERYWHERE
_______________________________________________________

"Sayang..." ucap seungcheol sambil meluk jeonghan dari belakang

"Apa..??" Jawab jeonghan masih dengan kegiatan memasaknya

"I love you.. chup" ucap seungcheol sambil mengecup leher putih jeonghan

"Cheol iihhh lu ga liat gua lagi masak..??!!" Bentak jeonghan

"Kamu laper hm..??" Seungcheol nanya lagi

"Kan ini gua masak buat lu gua udah sarapan tadi pagi" jawab jeongan datar

"Tapi aku maunya makan kamu hannie .." ucap seungcheol sambil mengelus perut rata jeonghan

Jeonghan mematikan kompornya dan berbalik menghadap seungcheol.

"Ini masih pagi onta kerdus jadi ga- mmmpphhhh" kalimat jeonghan terpotong karna bibirnya udah ditutup pake bibir seungcheol.

Seungcheol melumat habis bibir pink jeonghan yang selalu menjadi candunya.

Jeonghan pun membalas lumatan seungcheol dan tanngannya sekarang sudah berada dibelakang tengkuk seungcheol.

Seolah ga mau kehilangan kesempatan seungcheol segera memggendong kekasih cantiknya ke kamar tanpa melepas tautan bibir mereka.

Seungcheol merebahkan tubuh jeonghan secara perlahan ke tempat tidur merka. Seungcheol ga mau tinggal diam tanngannya menelusup kedalam baju jeonghan. Mengelus punggung dan berakhir dipantat jeonghan.

"Ahhhhnnn... cheolhhhh" satu desahan lolos dari bibir mungil jeonghan saat seungcheol meremas pantatnya.

"Kenapa baby hm..??" Tanya seungcheol dengan smirk andalannya.

Jeonghan diam dengan wajahnya yang semakin memerah menandakan dia sedang menahan nafsunya.

Seungcheol melepas kaos yang dikenakan jeonghan dan dilempar kesembarang arah. Seungcheol segera meraup nipple pink jeonghan dan tangannya yang bebas memilin nipple sebelahnya. Dihisapnya nipple itu sesekali  digigit hingga menimbulkan desahan nikmat dari bibir jeonghan.

"Ngghhh cheol hhhh..." desah jeonghan lagi. Seungcheol masih fokus sama kegiatan nyusunya wkwkwk.

Sadar jeonghan udah sange banget seungcheol nglepasin nipple jeonghan dari mulutnya dan beralih natap muka merah jeonghan.

"Kenapa sayang hm..??" Goda seungcheol

"Fuck me cheol hhh" racau jeonghan dan disambut senyum mesum oleh seungcheol.

Ga mau nunda waktu lagi seungcheol nglepas semua pakaian yang dikenakan jeonghan dan dirinya.

Seungcheol masih lanjut mainin nipple pink jeonghan dan membuat jeonghan semakin meracau.

"Ngghhhhh..." racau jeonghan lagi.

Seungcheol menciumi seluruh tubuh jeonghan dan berakhir dihole pinknya. Dijilati hole pink  Jeonghan yang bertujuan untuk memberi pelumas. Setelah dirasa cukup basah Seungcheol berhenti menjilatinya.

"Hannie..?? Aku masuk ya...??" Ucap Seungcheol sambil mengocok juniornya didepan lubang Jeonghan.

Tanpa menunggu jawaban dari Jeonghan dia langsung memasukkan juniornya dengan sekali hentakan.

"Akh-!.. sakit cheol" pekik Jeonghan menahan sakit diarea lubangnya. Seungcheol mencium bibir Jeonghan untuk menetralkan rasa sakit nya.
Setelah dirasa lubang Jeonghan sudah terbiasa Seungcheol menggerakkan juniornya secara perlahan sambil melepas ciumannya.

"Gimana sayang masih sakit hm..??" Tanya Seungcheol dengan muka mesum. Jeonghan hanya menjawab gelengan karna yang dia rasakan adalah sesuatu yang sangat nikmat.

Seungcheol bergerak semakin liar saat dia rasa lubang Jeonghan semakin sempit.

"Akh-! Sayang ahhh kau sempit hhh" kata Seungcheol sambil nahan desahan.

Jeonghan hanya bisa meremas spreinya saat junior seungcheol berhasil menyentuh spot nya.

"Cheol aahhh aku hhhh" Jeonghan ga bisa lanjutin kata-katanya karena Seungcheol terus menumbuk titik sensitifnya.

"Kenapa sayang hm..?? Enak..??" Goda seungcheol sambil tanggan kananya menutup lubang junior jeonghan.

Jeonghan hanya bisa menutup mata sambil meremas seprei menahan semua sensasi yang Seungcheol ciptakan.

"Cheol aahh aku mau kluar hhh" cicit jeonghan
"Sebentar lagi sayang bersamaan ya..??" Jawan Seungcheol sambil menggerakkan juniornya didalam jeonghan dengan brutal.

Seungcheol melepas tangannya dari junior jeonghan sambil terus bergerak brutal.

"Bersama sayang ahhhhh" ucap seungcheol dengan geraman halus pertanda dia sudah sampai. Begitu juga dengan jeonghan yang memuntahkan semua spermanya ke perut sixpack seungcheol.

"Gomawo sayang" ucap seungcheol seraya mencium bibir jeonghan. Setelahnya seungcheol ambruk ke  samping jeonghan dan pengambil selimut untuk menutupi kedua tubuh telanjang mereka.

Jeonghan memeluk pinggang seungcheol dam membenamkan wajahnya ke dada seuncheol.

"Lelah hm..??" Tanya seuncheol yang hanya diangguki jeonghan.
"Yaudah kita tidur ya..??" Ajak seungcheol sambil mengeratkan pelukannya ke tubuh jeonghan.
Lalu keduanya berada dialam mimpi.

End
_________________________________________________

Maaf author ga bisa bikin NC🥺🥺🥺
Ditunggu votementnya ya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JEONGHAN CENTRIC Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang