1 0 0
                                    

jin nggendong jimin sampe masuk mobil. jimin duduk di kursi tengah biar gampang tiduran, biasanya dia didepan soalnya suka mual gitu katanya.

abis itu jin balik buat gandeng tae ama kuki ke mobil. si tae tumben pengennya duduk di depan, katanya lagi ogah ama males sm kuki. yungi  dari tadi emg di mobil, ketiduran di perjalanan dia.

om leon mulai menyalakan mobilnya dan perjalanan menuju rumah. tae dari tadi ngomel mulu, ngajak berantem sm kuki.

"abangg, itu abang tae nyaa jahat sm kuki" kuki mulai nangis.

"engga, engga jangan nangis kuk. kuki kan kaya ironman, gasuka nangis. nanti diselesaiin sama bunda aja yaa kuk" jin malah ceramah.

"pokonya kalo abang tae nakal sama kuki lagi nanti kuki bilangin bunda" kuki ngancem tae.

"berisik ih, kuki jelek nakal" balas tae.

"abaaaangg, itu abang tae ngeselinn" kuki protes

"ish, tae gabole ngomong gitu. gabaik tau"

                              —

sampe di rumah, si jimin di gendong dari mobil ke ruang tengah sama om sejin karna abang jin gakuat + jin lagi nggandeng kuki ama tae yang dari tadi dimobil bawaanya ngajak berantem.

"bundaaaa, jin udah pulang" jin teriak sampe tetangga sebelah kedengeran wkwkwk engga deng :')

bunda kaget ngeliat keadaan jimin lemes banget digendong sama om sejin, jimin gapernah mau sama yang namanya 'digendong' ,kata dia keliatan manja gitu dan jimin bukan tipe" anak yang manja, itu tu yang manja si kuki ama tae apalagi kalo ama bundanya beuhhh, manja betoooll.

"bundaaa, abang tae nakalll" si kuki langsung lari ke bundanya sambil meluk meluk

"bentar bentar kuk, ini jimin nya kenapa bangg?" bunda ngalihin pembicaraan ke abang jin.

"katanya pusing bun, dari tadi badannya panas"

"yaudah, sini jimin sama bunda dulu"

om leon disuruh bunda buat nggendong jimin sampe kamar nya. jimin dari tadi diem diem bae, pusing ya gitulahh ;). jimin akhirnya bangun buat meluk bunda dan nangissss.

"bundaa, kepala jimin pusing banget bunn" jimin sampe sesenggukan.

"ini nih, gara gara tadi pagi gamau sarapan kan. udah bunda bilangin juga"

jimin cuman bisa nangis meluk bundanya. ga lama, jin tiba tiba masuk kamar jimin nyari bunda,

"bundaa, ayok turunn. ini tae ama kuki berantem terus dari tadi" ajak jin.

bunda masang wajah kesal, udah sering banget si kuki ama si tae berantem, kapan tobatnya tu anak.

"yaudah, jiminie istirahat bentar, 10 menit lagi bunda ambilin makan sekalian minum obat yaa, bunda tinggal dulu mau ngurusin ade kamu" jimin cuman ngangguk terus tiduran lagi.

   —to be continued ajahh—

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 19, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

ϝαɱιʅყ  ||  ʙᴛꜱWhere stories live. Discover now