°ketemu°

1.1K 55 24
                                    

"jalan dari kebaikan itu tidak pernah sepi dari ujian...." -unknown.





























"WOII BANGUN DEK! GILA LU KEBO BANGET DAHH!!" oceh bang Han Jisung selaku kaka tercintah gw

"Bentar bang, 5 menit lagi yaa" ngeles gw karna jujur yaa gw masih ngantuk banget semalem abis marathon 7 episode drakor hehe.

"Kita masuk jam 6.30 dek, perjalanan 15 menit dan sekarang udah jam 5.55 goblok!! Cepet bangun. Gw tunggu dibawah pokoknya. 6.15 lu gak turun gw tinggal"

Gw langsung bangun terus pas mau ngoceh ke bang Jisung dianya udah kluar kamar gw aja.

Yodah lahh alhasil gw buru-bur mandi, beresin kamar bentar, sama pake bedak+lipbalm. 6.10 gw selse dan langsung turun.

"Dek, lu sarapan di sekolah aja yaa ntar. Ini udah mepet waktu nya" kata bang Jisung sambil nyalain motor dan gw yang lagi ngunci pintu rumah

"Iyaa dah iyaa bang!" kata gw ngeiyain biar cepet ae dahh

"Yodahh cepet naikk"

"Hmm. Yokk jalan!"

Akhirnya bang Jisung ngegas ampe gw hampir ae ngejomplang kalo gw gak langsung megang pundak dia pas dia gas motor nya.

"dasar emang abang lucknut yaa gini nihh, hanjing kann!" batin gw sambil nahan emosi

12 menit kemudian kita nyampe parkiran~

Disitu udah ada squad nya bang Hanjing ajaa ehh maksudnya Hanjis hehe.

Setau gw sihh mereka selalu ber9 yaitu kak Chan, kak Woojin, kak Lino, kak Changbin, bang Jisung, Felix, Hyunjin, Seungmin, sama Aiyen/I.N gitu lahh.
Gapernah nambah dan juga gapernah kurang. Emang dasar anak-anak nyasar!

"Dek, sono duluan, gw ke temen-temen gw dulu" sambil jalan ke lobby sekolah

"Iyee, duluan yaa bang" jawab gw sambil buru-buru lari ke kelas

"Tiati nyet gosar lelarian. Jatoh mampus lu!"

Gw ngehirauin kata-kata bang Jisung karna gw dahh mepet banget ini waktu nyaa, mana jam pertama pelajaran bu Jihyo lagii kan killer tuhh guru. Berabe kalo ampe telat.

Pas dikelas gw dahh disambut sama squad gw. Gasempet sapa lama-lama karna bu Jihyo udah masuk kelas jadi nanti dilanjut pas istirahat ae dahh ngobrol nyaa hehe

HIT YOU WITH THAT DUDDUDUDUU~~
bel istirahat berbunyi.

"Gaiss, kuyy kantin. Laperrr!" kata gw sambil teriak karna cacing diperut ku sudah demo.

"Kuyy" jawab Sulli sama Seulgi barengan.

Ohh iyaa fyi, gw belum perkenalan nihh. Gw Hyora kelas 10 dan bersekolah di SMK 69. Nahh gw ada 2 nihh squad nya. Yang pertama squad sekelas nama nya 3inces69 ada gw, Sulli sama Seulgi. Dan jugaa gw ada squad gabungan dari beberapa anak kelas 10, 11 dan 12 nama nya bank BII (berbagi itu indah) ada gw, Sulli, Seulgi, Taemin, Lay, Seohyun, Irene, Taeyeon, Hyoyeon, sama kak Yunho. Gokil emang nama nya tapi yaa gituh kita emang suka berbagi.

Okk sekarang gw sama Sulli & Seulgi dahh dikantin~

"Mau pesen apa lu pada?" tanya Seulgi

"Gw mau siomay sama es jeruk manis" kata Sulli

BABU | Doyoung NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang