28 Januari 2020 | 17.19 wib.
———————————————
📍 Novelist : Potatpes
📍 Sinopsis :
"Apa yang kau inginkan? "
"Kau, "
"Huh? "
"Yang ku inginkan adalah kau My Love Greysha, "
*****
Sejak awal Greysha tahu, ada yang aneh dengan Axel.
Dia terlalu mencolok dan mempesona, bahkan kata sempurna belum cukup untuk mendeskripsikan seorang Axelio Demian. A, seluruh sekolah mengakui pesonanya.
Axelio sang cassanova sekaligus bad boy, penuh ambisi dan misterius.
Tapi mungkin jangan pernah dekat-dekat dengan seorang Axel, karena dia adalah .............................. Vampire!.
📍 Prolog :
Greysha pov...
'Ini Gila!!! '
Entah sudah keberapa kali aku merapalkan kata-kata itu dalam hati.
Bagaimana mungkin?, makhluk yang selama ini disebut-sebut sebagai mitos sekarang sedang berdiri dihadapanku.
Lihatlah seringainya itu. Sungguh memuakkan!!!. Dia pikir aku akan tergoda dengan seringainya itu, jawabannya adalah tidak!!!.
Oh ayolah, aku masih normal. Mana mungkin aku menyukai seorang bad boy plus cassanova seperti Axelio. Ditambah lagi dia adalah seorang Vampir!.
Catat, ingat, dan rapalkan dalam hati. Seorang Axelio Demian Alexandro, bad boy sekaligus cassanova paling digilai oleh kaum hawa adalah seorang Vampir!!!.
SEORANG VAMPIR!!!.
"Kenapa kau dia Love"
Tanyanya masih dengan seringai andalannya itu.
Apa-apaan pertanyaannya itu!. Siapa yang tidak syok, jika kamu baru mengetahui kalau orang, ah ralat, makhluk yang berdiri dihadapanmu adalah seorang Vampir ?.
"Apa yang kamu inginkan Axel? "
Tanya ku berusaha setenang mungkin. Tapi sial!, suaraku masih terdengar bergetar.
Seringainya bertambah lebar. Entah mengapa persaan ku tiba-tiba tidak enak.
"Kau, " Jawabannya ambigu.
"Huh? "
"Yang aku inginkan adalah kau My Love Greysha, "
Bersambung........
———————————————
.
.
.💏 Axelio ♡ Greysha 💑
.
.
.INGAT!!!
Disini saya hanya memberikan rekomendasi novel yang menurut saya sangat bagus dan menarik yang masuk di dalam list saya.
Jangan lupa untuk menekan tombol BINTANG serta FOLLOW akun sang Novelist yang novelnya saya rekomendasikan dan kalau boleh Follow aku saya juga ya. 😋Sekian dan Terimakasih...
↖(^▽^)↗
KAMU SEDANG MEMBACA
Recomended Wattpad #1 (Romance Fantasy)
FantasyBerisikan tentang rekomendasi novel wattpad yang sangat bagus yang selama ini sudah saya baca tentang makhluk-makhluk importal, seperti : 1. Werewolf 2. Vampire 3. Demon 4. Mermaid Dll...